Tolak Perpanjang Kontrak, Masa Depan Bintang Real Madrid Dispekulasikan - Vivagoal.com
Tolak Perpanjang Kontrak, Masa Depan Bintang Real Madrid Dispekulasikan
Sumber: sport.detik.com

Tolak Perpanjang Kontrak, Masa Depan Bintang Real Madrid Dispekulasikan

Heri Susanto - June 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Bintang Real Madrid, Toni Kroos dilaporkan belum memperpanjang masa baktinya bersama Los Blancos. Hal tersebut mau tak mau membuat masa depan pemain asal Jerman mulai dispekulasikan.

Kroos saat ini hanya memiliki kontrak hingga 2023 mendatang. Andai tak meneken kontrak baru, ada kemungkinan ia bisa hengkang secara gratis. Sejal bergabung dari Bayern Munich pada 2014 lalu, ia suskes memainkan lebih dari 360 laga dan mendulang 25 gol dan 83 assist di seluruh kompetisi.

Dalam periode tersebut, ia sukses mengantarkan Madrid menjuarai berbagai kompetisi yang mereka mainkan baik di kancah domestik maupun kontinental. Ia juga tercatat pernah mendulang empat gelar Liga Champions bersama Los Blancos.


Baca Juga:


Dalam beberapa musim terakhir, trio Kross-Modric-Casemiro seakan tak tergantikan di lini tengah Real Madrid. Madrid yang merasa sang pemain masih bisa memberikan kontribusi kepada klub ingin memperpanjang masa baktinya hingga 2024. Namun Kroos belum memberikan jawaban.

Cadena SER menyebut jika Kroos menolak membahas kontrak baru dan menunggu situasinya bersama klub. Saat ini, Madrid juga sudah mulai melakukan regenerasi skuat, khususnya di lini tengah lantaran mereka sudah mendaratkan Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com