Tiket Kontra Sabah FC Habis, Kiper Persija Tak Sabar Jumpa The Jakmania - Vivagoal.com
Laga Uji CTiket Kontra Sabah FC Terjual Habis, Kiper Muda Persija Tak Sabar Jumpa The Jakmaniaoba Kontra Sabah FC akan Dipenuhi The Jakmania, Kiper Muda Persija Tak Sabar Jumpa Fans
Sumber: jogja.antaranews.com

Tiket Kontra Sabah FC Habis, Kiper Persija Tak Sabar Jumpa The Jakmania

Catrine Mega - June 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Persija Jakarta akan menggelar laga uji coba melawan tim asal Malaysia, Sabah FC, Minggu (5/6) di Stadion Patriot Candrabhaga. Laga tersebut rupanya sudah dinantikan oleh kiper muda Persija Jakarta, Risky Sudirman.

Laga uji coba antara Persija melawan Sabah FC ini akan dihadiri oleh para suporter. Luar biasanya di tiket untuk pertandingan tersebut sudah habis terjual hanya dalam waktu tiga jam saja!

Hal ini memastikan bahwa Stadion Patriot Candrabhaga akan dipenuhi para The Jakmania yang sudah lama absen menemani tim favorit mereka berlaga. Kiper muda Persija, Risky Sudirman, mengaku antusias menyambut laga melawan tim asal Malaysia tersebut.

Thomas Doll.
Sumber: Persija.

Kiper berusia 20 tahun tersebut membeberkan bahwa sesi latihan yang dipimpin oleh pelatih baru mereka, Thomas Doll, sejauh ini berjalan lancar.

“Saya kaget bisa terjual secepat itu. Semua sudah kangen Persija dan kangen menonton langsung di stadion. Saya dan teman-teman di tim pun sudah tidak sabar bertemu dengan Jakmania,” tutur Risky, dilansir dari situs resmi klub.

“Latihan hari ini cukup bagus. Mulai dari latihan fisik, latihan finishing, dan kondisi pemain pun semakin meningkat,” ungkap Risky.


Baca juga:


Sebagai pemain muda, Risky menyadari bahwa kesempatannya untuk bermain di tim utama sangat terbatas. Namun ia berjanji akan selalu siap jika ditunjuk untuk menjaga mistar gawang Macan Kemayoran.

“Yang pasti sebagai pemain selalu siap. Sebagai pemain muda tentu berharap bisa banyak mendapatkan menit bermain di pertandingan,” lanjut sang kiper.

Risky berjanji untuk terus berlatih keras demi meningkatkan performanya agar di kemudian hari bisa menjadi kiper utama Persija Jakarta. Sebelumnya Ia sempat terlebih dulu dipinjamkan pada PSPS Riau. (IRM)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com