Pemain Veteran Bali United Beberkan Persiapan Timnya Jelang Musim Kompetisi Baru - Vivagoal.com
Pemain Veteran Bali United Ini Beberkan Persiapan Timnya Jelang Musim Kompetisi Baru
Sumber: bola.com

Pemain Veteran Bali United Beberkan Persiapan Timnya Jelang Musim Kompetisi Baru

Catrine Mega - June 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Bali United tercatat sudah tiga minggu menjalani sesi latihan bersama sebagai persiapan untuk menghadapi kompetisi berbagai kompetisi di musim depan.

Bek veteran Bali United, Leonard Tupamahu menjelaskan tentang persiapan yang tengah dilakukan oleh timnya itu sekarang. Ia mengaku bahwa Bali United telah mendapat gemblengan yang cukup berat, terutama masalah fisik selama tiga minggu terakhir ini.

Pemain yang pernah membela Persija itu kemudian mengungkapkan optimismenya bahwa Serdadu Tridatu bisa mencapai hasil maksimal di musim depan. Selain kompetisi Liga Indonesia, Bali United pun bakal menghadapi ajang AFC Cup.

Persiapan Bali United Jelang musim baru
(Photo: Bola.okezone.com)

“Ya Puji Tuhan kami para pemain sudah lewati persiapan yang lumayan berat selama tiga minggu ini. Saya pikir ini sangat penting buat menyiapkan fisik sebelum masuk musim kompetisi yang padat di waktu mendatang,” ungkap Leo, dilansir dari situs resmi klub.

“Pastinya sebagai pemain selalu optimis ya untuk setiap pertandingan. Pastinya harus optimis untuk meraih hasil maksimal.”


Baca juga:


Bergabung dengan Bali United sejak tahun 2019 lalu, Leo sudah menyumbangkan dua trofi Liga 1 untuk Bali United. Pemain berusia 38 tahun itu pun masih menjadi pilihan utama Teco untuk menjaga lini pertahanan Bali United.

Bali United akan memulai musim kompetisi dengan bertanding di Piala AFC yang akan digelar akhir bulan Juni ini. Sebagai laga pembuka, Serdadu Tridatu akan menantang Kedah FC, Jumat (24/6). Setelahnya, Serdadu Tridatu akan menghadapi jadwal yang padat di Liga 1 yang dimulai pada tanggal 27 Juli 2022 mendatang. (IRM)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com