Tim Ini Akan Siap Cetak Sejarah di Piala Presiden 2019

0
450
Tim Ini Akan Siap Cetak Sejarah di Piala Presiden 2019

VivagoalLiga Indonesia – Sejarah besar kini akan menanti Arema FC jelang laga bigmatch di babak penentuan juara turnamen Piala Presiden menghadapi Persebaya Surabaya, Selasa (09/04/19) besok.

Aka tetapi, sejarah besar itu akan tercipta jika tim berjulukan Singo Edan ini berhasil meraih trofi juara. Sepanjang empat edisi turnamen tersebut, belum ada tim yang meraih trofi juara dua kali beruntun.

Sebelumnya, tim kebanggaan Aremania tersebut pernah merebut trofi juara pada edisi kedua tahun 2017 silam. Sementara itu, dua tim juara lainnya adalah Persib Bandung pada tahun 2015 dan Persija Jakarta di awal 2018.

“Tim ini sudah lebih siap di babak final Piala Presiden ini. Kami juga siap cetak rekor sejarah yang baru,” tegas pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Satu-satunya hal yang dapat membuat berbeda dari tiga final edisi sebelumnya adalah sistem home and away. PSSI selaku panitia turnamen edisi tahun ini, secara khusus telah menggunakan sistem itu dengan segala pertimbangan.

Untuk itu, Arema FC akan memaksimalkan sistem itu secara cermat. Dalam hal ini, kedua tim punya kesempatan yang sama, lantaran punya satu laga dengan dukungan penuh suporternya.

“Yang pasti kami harus lebih fokus ke babak final. Dikarenakan tim yang dihadapi (Persebaya) pasti terbaik,” imbuhnya.

Pada pertandingan final nanti, Arema FC bakal melakoni laga away lebih dulu ke Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa 9 April besok. Sementara itu leg kedua akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, tiga hari berikutnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here