Tim Premier League dan Italia Buru Mesin Gol PSV

0
118
Arsenal Berminat Bawa Pulang Mantan Pemainnya, Siapa?

Vivagoal Berita BolaNama Donyell Malem menjadi komoditi panas pasca aksinya di Eredivisie bersama PSV Eindhoven. Teranyar, beberapa kontestan Premier League macam Everton, Arsenal, Livepool dan AC Milan dikabarkan berminat mendatangkan jasa sang pemin.

Donyell sendiri tampil impesif di beberapa laga pembuka Eredivisie. Teranyar, striker asal Belanda ini mampu mencetak lima gol tatkala PSV melibas Vitesse akhir pekan lalu. Secara keseluruhan, pemain berusia 20 tahun itu sudah mengemas 11 gol dari 15 laga yang ia mainkan bersama Der Eindhoven.

Tak hanya di level klub, Malem juga sudah tampil membela Der Orange di pentas Internasional. Bersama timnas Belanda ia sudah memainkan dua laga dan mencetak satu gol. Spesialnya, satu gol yang dicetak Donyell disarangkan ke gawang rival berat belanda, Jerman, dalam ajang kualfikasi EURO 2020.

Menurut laporan the Sun, beberapa klub yang disebutkan tadi berminat untuk mengincarnya. PSV sejatinya tak keberatan untuk melepasnya andai ada tawaran yang dirasa pantas untuk dirundingkan.

Diprediksi, pada bursa transfer musim dingin, beberapa klub tadi akan melakukan negoisasi terbuka dengan PSV guna menanyakan ketersediaan sang pemain di lantai bursa.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here