Tim Tradisional Prancis Tertarik Datangkan Anak Hilang Arsenal - Vivagoal.com
Tim Tradisional Prancis Tertarik Datangkan Anak Hilang Arsenal
Sumber: Football London

Tim Tradisional Prancis Tertarik Datangkan Anak Hilang Arsenal

Heri Susanto - May 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 –  Olimpique Marseille dilaporkan siap mendatangkan anak hilang Arsenal yang kini tengah dipinjamkan ke Herta Berlin, Matteo Guendouzi. Rencana penjajakan transfer siap dilakukan pada bursa musim panas mendatang.

Meski terasing dari skuat Arsenal, Guendouzi lumayan tampil impresif bersama tim asal Ibu Kota Jerman. Ia mampu mengepak 24 laga di Bundesliga dan mampu mendulang sepasang gol serta tiga assist.

Kini, menukil laman L’Equipe, Marseille tertarik mendatangkan gelandang berdarah Maroko itu. Setali tiga uang, tempat pemain asal Prancis juga nampaknya masih abu-abu di Arsenal mengingat banyaknya stok gelandang berkualitas yang dimiliki Mikel Arteta.


Baca Juga:


Masih belum diketahui apakah Marseille akan serius mendatangkan sang pemain. Saat ini, kontrak Guendouzi masih berjalan hingga 2022 mendatang. Menilik laman transfermakrt, eks FC Lorient ini punya harga pasar di angka 20 juta Euro.

Belakangan diketahui Arsenal masih ingin menambah setidaknya empat pemain baru di bursa mendatang. Satu dari empat pemain yang akan didatangkan bakal memiliki posisi sebagai gelandang. Jadi, besar kemungkinan Gunners akan melepas sang pemain ke tim lain andai ada tawaran yang dirasa pantas.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com