Timnas U-23 Fokus Benahi Pertahanan

0
33
Timnas U-23

Vivagoal – Liga Indonesia – Timnas Indonesia U-23 tengah melakukan persiapannya menuju Sea Games 2019. Lini belakang jadi fokus tim kepelatihan Garuda Muda dalam Training Camp kali ini. 

Pelatih Timnas, Indra Sjafri mengaku dirinya tak bakal membenahi kondisi fisik para pemainnya. Dalam TC kali ini, dirinya bakal fokus menggembleng Garuda Muda dari segi taktik dan pemahaman permainan. 

“Di tim nasional, kami tidak lagi memperbaiki kondisi fisik para pemain, karena saya lihat kebugaran mereka semua terjaga di level klub, termasuk soal peningkatan taktik individual juga sudah tidak diberikan lagi.

Baca Juga:  Kalah Lagi, Pelatih PSM: Kami Apes!

“Jadi tadi kami lebih banyak melatih taktik bertahan. Hari ini, kami fokus memperbaiki defense dan rencana defense di SEA Games nanti,” ucap Indra Sjafri.

Selain pertahanan, dia berencana akan menggembleng transisi para pemainnya. Untuk membangun skuat yang solid menurutnya diperlukan transisi yang apik. 

“Kalau membangun sebuah tim, semua tim di dunia pasti bicara bagaimana menyerang, bagaimana dia bertahan, bagaimana dia bertransisi, dan soal ini akan kami berikan setiap hari kepada pemain,” imbuh Indra.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here