Timnas U-19 Pede Bisa Menang Jelang Laga Revans Kontra Bosnia

0
102
Timnas U-19 Pede Bisa Menang Jelang Laga Revans Kontra Bosnia
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Tengah Memimpin Garuda Muda Latihan. Sumber: PSSI.org

Vivagoal – Liga Indonesia – Timnas Indonesia akan kembali melakoni duel kontra timnas Bosnia Herzegovina pada laga uji coba kedua di NK Omis Split, Kroasia, Selasa (20/10/2020) malam WIB. Sebagaimana yang diketahui, di pertemuan pertama timnas U-19 kalah 0-1 dari Bosnia.

Jelang duel revans besok, Beckham Putra mengaku bakal berusaha keras agar bisa mengantongi poin penuh. Pasalnya dia dan rekan-rekannya sudah menggelar persiapan yang lebih matang untuk coba meredam perlawanan Bosnia.

“Tentu kami seperti biasa terus melakukan persiapan yang baik jelang menghadapi Bosnia-Herzegovina. Kami akan berjuang keras dan tidak ingin kalah lagi dari mereka.” tegas Beckham Putra dilansir dari laman resmi PSSI.

Sementara itu, pelatih timnas U-19 Shin Tae Yong mengakui bahwa tidak ada persiapan khusus menyambut laga besok. Tapi ia memastikan seluruh pemain sudah menunjukkan perkembangan yang bagus, sehingga ia optimis di laga revans besok, para pemainnya bakal lebih percaya diri.

“Saat ini kami terus mematangkan permainan. Melawan Bosnia-Herzegovina persiapan kami tetap seperti pertandingan sebelumnya. Tentu kami ingin pemain terus meningkat dan berkembang kemampuannya.” ucap Shin Tae-Yong.


Baca Juga:



“Pemain telah bekerja keras, namun potensi tim yang sesungguhnya belum keluar. Pemain tidak punya banyak waktu untuk istirahat, karena banyak laga ujicoba.” jelasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here