Timo Werner Terima Peran Penting Baru dari Frank Lampard

0
78
Werner Pesimis Chelsea Bisa Raih Trofi Musim Ini, Kok
Timo Werner. Sumber: Metro

Vivagoal – Liga Champions –  Penyerang asal Jerman, Timo Werner mendapatkan tugas baru bersama Chelsea musim ini. Ia bakal menjadi algojo penalti utama The Blues yang telah dimulai saat melawan Rennes di Liga Champions

Timo Werner menyambut baik kesempatan menjadi pilihan pertama Chelsea untuk menendang penalti di musim ini. Sebelumnya, peran tersebut diemban oleh gelandang mereka, Jorginho sejak musim 2018/19.

Werner pun tak menyianyiakan kepercayaan yang diberikan oleh Chelsea, dengan sukses mengonversi dua tendangan penalti saat melawan Rennes di Liga Champions dini hari tadi. Werner sukses menunjukan kemampuannya dalam menendang penalti itu sekaligus membawa kemenangan 3-0 bagi Chelsea.

Pasca pertandingan, Lampard mengonfirmasi jika Werner memang telah ditugasi untuk mengambil jabatan penendang penalti dari Jorginho. Pemain berusia 24 itu pun menurutnya dengan senang hati menerima tanggung jawab dari Lampard.

“Sebelum pertandingan, manajer mengatakan pada saya untuk menjadi penendang penalti. Saya mempunyai dua hari yang cukup gila, tapi saya akan mengambilnya. Gol bagus untuk seorang penyerang dan semoga bisa terus seperti ini,”ujar Werner dilansir Goal.

“Saya pikir ketika kamu ngin mencetak 20 gol atau lebih, maka harus mengambil beberapa penalti di musim ini. Itulah yang memberi para penyerang gol, ketika berada di level tinggi.

“Saya senang Jorgi tak ada masalah dengan hal itu dan saya rasa itu adalah poin lain dari tim. Kami tak memiliki pemain egois dan ingin melaju kearah yang sama.”


Baca Juga:


Pada laga melawan Rennes itu, Chelsea sebenarnya diuntungkan karena pihak lawan harus bermain dengan 10 pemain. Werner menilai seharusnya The Blues bisa lebih banyak membuat peluang, namun Ia tetap bersyukur karena mereka berhasil meraih kemenangan.

“Saya pikir kami memiliki permainan yang sangat bagus hari ini. Kedua penalti itu sudah benar, jadi kami unggul 2-0 di babak pertama,”ungkapnya.

“Chelsea memiliki satu pemain lebih dilapangan dan kami bisa mengontrol pertandingan. Seharusnya kami bisa mencetak gol lebih banyak. Tapi pada akhirnya bisa menang 3-0, dan itulah yang paling penting bagi tim.

“Kami ingin memenangkan grup dan ini adalah langkah besar dengan cara yang benar. Chelsea ingin memenangkan pertandingan selanjutnya di Liga Champions, setelah jeda internasional, lalu menuju Sevilla dan mencoba memenangkan laga. Kami ingin melaju sejauh mungkin.”

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here