Eks Pemain Man United Ingin Selamatkan Karier di Jerman - Vivagoal.com
Timothy Mensah Ingin Selamatkan karier di Jerman
Timothy Fosu Mensah – Teamtalk-min

Eks Pemain Man United Ingin Selamatkan Karier di Jerman

Catrine Mega - February 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Bek muda Leverkusen Timothy Mensah mengakui alasan atas hengkangnya dari Manchester United adalah untuk menyelamatkan masa depan karienya sebagai pesepakbola di Eropa.

Bayer Leverkusen membeli Mensah dengan harga 1.75 juta poundsterling (Rp. 33,7 miliar) setelah tujuh tahun membela klub besutan Ole Gunnar Solkjaer. Setelah berjuang dari cedera lutut di tahun 2019 ia kembali dan mendapat perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Namun Mensah hanya bermain sebanyak tiga kali sejak kembali dari cedera. Dengan kontraknya yang habis dan jaminan bermain yang kecil, akhirnya ia membuat keputusan yang sulit dengan memilih pergi dari Inggris.

Masih memiliki usia yang relatif muda membuatnya ingin dapat lebih banyak waktu bermain. Sehingga Mensah merasa meninggalkan United adalah keputusan terbaik yang ia buat saat ini.

“Itu keputusan saya. Manajer itu baik kepada saya tetapi pada akhirnya saya tidak banyak bermain,” Kata mantan pemain akademi Manchester United.


Baca Juga:


“Ketika Anda berusia 22, 23, 24 tahun, Anda harus bermain. Saya tidak banyak bermain dan saya ingin. Itu adalah keputusan terbaik pada akhirnya untuk pergi ke tempat lain di mana saya akan mendapatkan lebih banyak menit bermain.” Tambahnya.

Bermain dengan Leverkusen merupakan hal yang berbeda. Ia merasa cepat beradaptasi dengan gaya permainan Peter Bosz. Ia mendapatkan menit bermain lebih banyak dan ingin memberikan banyak hasil maksimal di mata pelatih barunya tersebut.

“Saya bisa beradaptasi dengan cepat dan manajer (Peter Bosz) telah memberi saya waktu yang cukup banyak,” tambah Fosu-Mensah. “Saya tahu apa yang diinginkan manajer dan klub dan saya bekerja keras untuk memenuhi pesan tersebut.” kata Mensah dikutip oleh Tribalfootball. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com