Sukses Daratkan Fosu-Mensah, Rolfes: Ia Bek Serbabisa - Vivagoal.com
Sukses Daratkan Fosu-Mensah, Rolfes Ia Bek Serbabisa
Timothy Fosu-Mensah. Sumber: Sky Sports

Sukses Daratkan Fosu-Mensah, Rolfes: Ia Bek Serbabisa

Fido Moniaga - January 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Leverkusen mengkonfirmasi kedatangan pemain bertahan Manchester United, Timothy Fosu-Mensah. Hal ini disampaikan oleh Direktur Olahraga Leverkusen, Simon Rolfes pada Rabu, 13/1/2021.

Leverkusen mendatangkan pemain belakang asal belanda dengan status permanen dari Setan Merah. Pemain 23 tahun menandatangani kontrak dengan Die Werkself dengan kesepakatan kontrak hingga tahun 2024. 

Rolfes mengatakan kalau Fosu Mensah merupakan pemain yang lengkap, ia memiliki banyak hal yang dibutuhkan oleh Leverkusen. Direktur olahraga Leverkusen itu menyebut kalau pemain 23 tahun memiliki teknik yang baik, cepat dan kuat.

“Timothy Fosu-Mensah adalah bek yang secara teknis mahir, cepat dan kuat secara fisik yang dapat digunakan baik sebagai bek kanan maupun sebagai bek kanan. pertahanan tengah,” Kata Rolfes dikutip dari Bulinews.

Sementara kedatangan Fosu Mensah juga disyukuri oleh Direktur pelaksana Bayer Leverkusen, Rudi Voller. Mantan pemain Timnas Jerman menyebutkan kalau Mensah bisa menjadi salah satu pemain yang bisa diandalkan di musim yang panjang dan padat.


Baca Juga:



Voller mengatakan kalau Mensah memiliki kekuatan dan fleksibilitas untuk membantu Leverkusen, ia dianggap sebagai pemain yang bisa bermain konsisten di bawah tekanan.

“Dia tambahan yang berharga untuk skuad kami. Kami menghadapi tantangan olahraga besar dalam beberapa minggu mendatang. Untuk ini, kami membutuhkan pemain yang dapat bekerja di bawah tekanan dan secara konsisten memberikan penampilan terbaik,” Kata Voller.

Sementara sebelumnya, pemain yang sempat membela Crystal Palace dan Fulham sudah bermain sebanyak 30 kali untuk Manchester United. Ia mulai bergabung dengan Manchester United di musim 2015/2016 sampai hari ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com