Berikut Pesan Menpora Jelang Berakhirnya Kompetisi - Vivagoal.com
Tinggal 3 Laga, Berikut Pesan Menpora
Persib Bandung – Liga Indonesia Baru

Berikut Pesan Menpora Jelang Berakhirnya Kompetisi

Rachmat Ramadhan - April 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Ketua Umum PSSI baru saja menyampaikan laporan mengenai pelaksanaan Piala Menpora kepada Menpora Zainudin Amali. Pihak Menpora sudah mengetahui bahwa saat ini turnamen sudah memasuki laga final yang akan dilaksanakan pada Kamis (22/4).

“Ketua Umum PSSI dan penyelenggara Piala Menpora tadi datang ke kantor ini (Kemenpora) dan menyampaikan beberapa hal tentang penyelenggaraan turnamen pramusim yang kita ketahui Piala Menpora. Kita tahu bahwa (turnamen) akan memasuki babak final dan berlangsung besok,” ungkap Zainudin Amali seperti dikutip web resmi Liga Idonesia Baru.

Zainudin sekali lagi menekankan kepada semua pihak untuk tetap disiplin selama tiga laga tersisa (final 2 leg dan perebutan juara 3). Ia berharap kepada kedua pendukung klub yang bermain di laga final untuk tetap menjaga kedisiplinannya.

“Kurang tiga laga ini. Untuk pendukung saya mohon kedisiplinan tetap sama seperti sebelumnya, seperti babak penyisihan lalu. Dan juga khususnya kepada pendukung Persib dan Persija, yang tim kesayangannya ada di final. Semoga tetap disiplin dan tetap menonton dari rumah,” tambah Menpora.

Selain itu, Zainudin juga menambahkan pesan untuk para pemimpin suporter untuk terus memantau kondisi di lapangan. Pria asal Gorontalo tersebut meminta tolong untuk pimpinan suporter agar menahan jika ada wacana untuk berkumpul di wilayah umum.


Baca Juga:


“Tolong langsung dicegah oleh pimpinan (suporter),” tambahnya.

Selain itu Menpora juga berpesan kepada seluruh tim yang bertanding untuk menampilkan permainan yang menarik dan menghibur. Hal ini tentu akan memberikan hasil yang positif di mata penonton yang menikmati pertandingan.

“Beri suguhan yang enak, yang menarik. Sehingga terbayar apa (ketertiban) yang sudah dilakukan,” tutupnya. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com