Setelah Tomori dan Giroud, Milan Ketagihan Incar Pemain Chelsea - Vivagoal.com
Tomori dan Giroud Sudah, AC Milan Kini Incar Ziyech di Chelsea
Hakim Ziyech, Foto: dok Kompas

Setelah Tomori dan Giroud, Milan Ketagihan Incar Pemain Chelsea

A Hendra - July 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – AC Milan rupanya belum puas hanya menggaet dua pemain dari jawara Liga Champions, Chelsea. Setelah sukses mendapatkan Fikayo Tomori dan Olivier Giroud, kini Milan kembali mengincar Hakim Ziyech.

Di musim panas ini, AC Milan telah berhasil mempermanenkan status Fikayo Tomori setelah sebelumnya berstatus pemain pinjaman selama semusim dari Chelsea. Tomori ditebus dengan banderol mencapai 25 juta euro atau sekitar Rp 425,9 miliar.

Sukses mengamankan tanda tangan Tomori, AC Milan lalu mengumumkan kedatangkan pemain Chelsea berikutnya, Olivier Giroud. Dilansir Sky Sport Italia, Olivier Giroud sepakat menandatangani kontrak berdurasi dua tahun di AC Milan. Kabarnya Ia akan menerima gaji sebesar 5 juta Euro per musim belum termasuk pajak.

Tak puas cuma itu saja, kini Calciomercato melaporkan bahwa Milan kembali mengarahkan radarnya kepada pemain Chelsea lainnya, yakni Hakim Ziyech. Menurut Calciomercato, kubu Rossoneri percaya bahwa Ziyech akan menjadi sosok yang pas menggantikan Hakan Calhanoglu.


Baca Juga:


Pemain asal Turki itu memutuskan untuk membelot ke rival sekota, Inter Milan pada musim panas ini. Tapi Calciomercato memberitakan bahwa Milan berencana merekrut Hakim Ziyech dengan lebih dulu meminjamnya selama semusim dengan mencantumkan opsi pembelian permanen di akhir kontrak.

Kans AC Milan sendiri untuk bisa mendapatkan Hakim Ziyech diyakini cukup besar mengingat minimnya kesempatan bermain yang diberikan Chelsea sejak musim panas tahun lalu. Ziyech dikabarkan terbuka untuk semua peluang pergi dari The Blues termasuk menerima pinangan AC Milan. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com