Top Skor Liga 1 Berharap Pulang ke Brasil, Begini Syarat dari Persib

0
33
wndrluiz

Vivagoal – Liga Indonesia –  Top skor sementara Liga 1 2020, Wander Luiz, punya keinginan untuk pulang ke negara asalnya, Brasil. Namun ada satu syarat dari Persib sebelum dirinya diperbolehkan meninggalkan Kota Kembang. 

Luiz yang beberapa waktu lalu dinyatakan positif Corona, beberapa saat lagi akan memasuki masa akhir penyembuhan. Karenanya, andai Luiz negatif Corona, sang pemain diperbolehkan pulang di masa penangguhan liga ini. 

Dokter Tim Persib, Rafi Ghani mengatakan, sebelum hasil pemeriksaan keluar, Wander Luiz dan ayahnya diwajibkan melakukan isolasi mandiri. Pasalnya, Luiz baru saja sembuh akibat infeksi Corona, dan masa masa isolasinya akan berakhir pada 8 April besok.

“Rencana tanggal 9 atau 10 April-an kita jadwalkan, karena kasihan mereka juga ingin pulang ke Brazil. Unuk sementara mereka masih harus menunggu surat pemeriksaan negatif COVID-19,” ujar Rafi.

Terkait ayahnya, Rafi mengatakan, tidak ada keluhan kesehatan. Keberhasilan kesembuhan keduanya, diakui Rafi lantaran Luis dan ayahnya disiplin saat menjalani swakarantina. 


Baca Juga:


“Tidak ada kendala apapun. Demam, Pilek atau batuk, sehat sama seperti Luis. Memang biasanya setelah isolasi mandiri 14 hari sudah tidak bergejala saat diperiksa lagi, hasilnya negatif. Mereka benar-benar disiplin dengan tidak meninggalkan tempat isolasi. Sekarang mereka mau pulang ke Brazil.

“Sejauh ini, Luiz dan ayahnya sudah menjalani program dengan sangat baik dan dari komunikasi saya setiap hari, tidak ada keluhan,” tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here