Torehkan Hasil Gemilang, Lukaku: Semua Untuk Tim! - Vivagoal.com
Romelu Lukaku vs Getafe
Romelu Lukaku vs Getafe (Photo: Official Website of Inter Milan/Inter.it)

Torehkan Hasil Gemilang, Lukaku: Semua Untuk Tim!

Zikri Adillah - August 11, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Europa – Penyerang andalan Inter Milan, Romelu Lukaku berhasil mencatatkan dirinya sebagai penyerang tersubur Nerazzurri di Liga Eropa usai memetik kemenangan dari Bayer Leverkusen dengan skor 2-1 pada (11/8) dini hari tadi. 

Inter sukses mengamankan poin atas Leverkusen. Pasukan Conte unggul terlebih dahulu melalui gol Nicolo Barella di menit ke-15 dan Lukaku di menit 21. Leverkusen kemudian membalas satu gol lewat pemain muda mereka, Kai Havertz di menit ke-24.

Kemenangan Inter sendiri digadang-gadang berkat kontribusi besar yang dilakukan mantan pemain Manchester United, Romelu Lukaku. Lukaku dipandang pantas menjadi bintang di laga tampil memukau dini hari tadi.

Namun, Tidak hanya itu, ia juga berhasil mencatatkan rekor gemilang sebagai pemain Inter pertama yang mencetak sembilan gol beruntun di Eropa. Lukaku pun tak ingin terlalu fokus dengan rekor yang ia raih.

Sebab, menurut mantan pemain The Red Devils ini yang terpenting adalah kemenangan dan kekompakan tim di lapangan, bukan karier atau rekor ia seorang diri.

“Rekor tetap rekor, tapi yang lebih penting adalah kemenangan ini. Leverkusen merupakan tim berkualitas dan punya pelatih hebat,” ujar Lukaku pada Football Italia.

“Kami membuat banyak kesalahan di depan, dan kami tidak menuntaskan peluang-peluang kami, padahal seharusnya kami bisa menang lebih besar.”

“Pertahanan tampil sangat baik dan menurut saya Man of The Match-nya adalah Barella, beberapa pekan terakhir dia tampil fantastis, dia ada di mana-mana,” imbuhnya.

Lebih lanjut Lukaku mengatakan jika Inter harus bisa memanfaatkan setiap peluang yang mereka miliki untuk bisa mengunci kemenangan lebih awal. Striker asal Belgia itu pun berharap tim bisa tampil lebih baik di babak semifinal.


Baca Juga:


“Kami tentu sudah berkembang baru-baru ini, kami hanya perlu memaksimalkan lebih banyak peluang kami dan menuntaskan pertandingan lebih cepat,” lanjut Lukaku.

“Sekarang kami punya sepekan untuk bersiap menyambut semifinal. Itu bakal jadi pertandingan sulit lainnya dan kami harus siap,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Europa hanya di Vivagoal.com