Tak Hadiri Sesi Latihan, Messi Bakal Absen Kala Jamu Munchen?

0
1308
Tak Hadiri Sesi Latihan, Messi Bakal Absen Kala Jamu Munchen?
Sumber: Evening Standard

Vivagoal – Liga Champion Mega bintang Barcelona, Lionel Messi dikabarkan tidak dapat memperkuat timnya kala menjamu Bayern Munchen di babak perempatfinal Liga Champions akhir pekan ini. 

Sebelumnya, di laga melawan Napoli pada lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Minggu (9/8). Messi sempat tergeletak di lapangan dan langsung mendapatkan perawatan medis ketika kakinya ditendang bek Napoli, Kalidou Koulibaly di babak pertama.

Namun, Meski bangkit dan menuntaskan pertandingan, sayang performa Messi sudah tidak sebagus di paruh pertama. Selepas pertandingan, entrenador Barca, Quique Setien mengabarkan Messi merasa sedikit kesakitan usai berbenturan dengan Koulibaly.

“Messi? Dia merasa kesakitan, tetapi seharusnya tidak ada masalah. Kami akan segera menganalisisnya, namun semoga tidak akan ada masalah.” ucapnya kala itu.

Mengutip dari laporan AS, Messi sudah menjalani pemindaian MRI untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dideritanya. Namun, hingga saat ini Barca belum merilis hasilnya. Bahkan dalam dua sesi latihan Barca awal pekan ini, La Pulga belum terlihat.

Ini memungkinkani pertanda bahwa kaki Messi tengah bermasalah. Andai itu benar terjadi, maka kemungkinan peraih enam Ballon d’Or itu bakal absen melawan Bayern Munchen di babak perempatfinal, Sabtu (15/8).


Baca Juga:


Situasi ini jelas menjadi pukulan telak bagi skuad Blaugrana mengingat Messi adalah jantung sekaligus motor serangan Barcelona. Total sudah 31 gol dan 27 assist yang ia buat sepanjang musim ini. 

Kontribusinya mencapai 53 persen dari total 108 gol yang sudah dibuat Barca di seluruh ajang musim ini. Selain itu, Messi juga memiliki catatan apik kala bertemu Bayern. Dari lima laga kontra raksasa Bundesliga itu, Messi sudah mengemas lima gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champion  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here