Puja-Puji Para Legenda MU Tuk Anthony Martial

0
44
Anthony Martial Manchester United
Sumber: Twitter

Vivagoal – Liga Inggris – Meski tak mencetak gol dalam laga melawan FC Copenhagen dini hari tadi, penampilan Anthony Martial tetap dinilai sebagai bintang dalam kemenangan United. Tiga legenda United sekaligus memuji penampilan Martial.

Martial memang menjadi juru gedor utama Setan Merah Sepanjang musim 2019/20 ini. Berkat aksinya, United berhasil mendapatkan penalti sekaligus penentu kemenangan mereka yang sukses dikonversi menjadi gol oleh Bruno Fernandes di menit 95.

Dilansir Squawka, Martial total melepaskan empat tembakan, dengan tiga diantaranya mengarah ke gawang. Selama laga tersebut pula Martial menciptakan tiga kali peluang bagi Setan Merah.

Walaupun tak mencetak gol, penampilan dari Martial tetap mendapat pujian dari beberapa mantan pemain United, satu diantaranya adalah Owen Hargreaves. Ia merasa Martial memiliki aura kemewahan saat bermain.

“Semua orang miliki opini pribadi soal Martial. Dia mirip Ferrari. Dia terlihat seperti pemain 100 juta poundsterling,”ujar Hargreaves dilansir Daily Mail.

Bukan cuma Hargreaves, namun mantan playmaker United, Paul Scholes pun memberikan sajungan untuk pemain berusia 24 itu.

Menurut Scholes, Martial justru semakin tampil matang saat menjadi penyerang tengah. Karena di awal karirnya, Martial lebih banyak bermain sebagai pemain sayap.


Baca Juga:


“Dia menjadi seorang pemain nomor 9 terus menerus di setiap pertandingan yang saya tonton. Biasanya dia bisa menyelesaikan peluang yang brilian. Tapi malam ini hal itu tidak tampak,”ungkap Scholes.

Sepanjang musim ini Martial telah mencetak total 23 gol dari 47 pertandingan United di semua ajang. Ia sukses membawa United kembali bisa bermain di Liga Champions musim depan.

Satu faktor yang menurut Van Persie menjadi keunggulan dari Martial saat ini. Martial bisa menempatkan posisi dengan baik serta selalu waspada dengan lingkungan sekitar.

“Martial selalu memperhatikan rekan satu tim, itulah yang membedakannya dengan pemain lain. Hal itu juga yang jadi alasan kenapa dia merupakan pemain kelas dunia,”jelas Van Persie.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here