Torino Babak Belur Lagi di Olimpico - Vivagoal.com
Torino Babak Belur Lagi di Olimpico
Torino, Foto: dok Bola.net

Torino Babak Belur Lagi di Olimpico

A Hendra - November 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Torino lagi-lagi menderita kekalahan saat melawat ke Olimpico, Minggu (28/11) malam WIB.  Il Torro tumbang dengan skor tipis 1-0 atas AS Roma. Kekalahan tersebut memperpanjang rekor inkonsistensi mereka dalam lima laga.

Torino melawat ke Stadion Olimpico. Andrea Belloti dan kolega sejatinya sempat memberikan perlawanan sengit kepada tuan rumah. Jual beli serangan mampu dilancarkan kedua tim. Torino bahkan mampu mengancam lebih banyak melalui aksi Tomasso Pobega dan Dennis Praet. Namun sayang, peluang keduanya gagal membuahkan hasil.

Di tengah tekanan bertubi-tubi, Roma bisa menciptakan kejutan. Tammy Abraham sukses mencetak gol pada menit ke-32 usai memanfaatkan umpan terobosan cantik dari Henrikh Mkhitaryan. Bomber timnas Inggris itu dengan tenang menaklukkan Vanja Milinkovic-Savic lewat sepakan kaki kanannya.

Torino yang coba membalas gol tersebut, hingga laga usai tak kunjung mampu menciptakan gol. Dengan kekalahan ini, Torino masih tertahan di posisi ke-13 dengan 17 poin dari 14 pertandingan pertama. Sementara Roma yang kini mengemas 25 poin, kian kukuh di posisi ke-5.


Baca Juga:


Jika merujuk pada catatan Transfermarkt, kekalahan ini sekaligus memperpanjang tren buruk Torino jika bermain di Olimpico. Tercatat, dalam 15 lawatan terakhirnya ke markas As Roma, Il Toron hanya mampu tiga kali pulang membawa kemenangan.

Parahnya lagi, dalam 15 laga tandangnya ke Olimpico, Torino harus merasakan gawangnya dibobol sebanyak 36 kali dengan hanya dua kali mampu mencatatkan clean sheet alias tidak kebobolan. Selain itu, mereka juga baru menang dua kali dalam lima laga terakhirnya di Serie A. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com