Tottenham Berhasil Dapatkan Poin Penuh Usai Kandaskan Tuan Rumah, Ludogorets

0
274
Tottenham Berhasil Dapatkan Poin Penuh Usai Kandaskan Tuan Rumah, Ludogorets
Harry Kane, Sissoko dan Gareth Bale (Sumber; Twitter / Bale)

Vivagoal Liga Champions – Tottenham Hotspur sukses mendapatkan poin penuh Usai menjalani pertandingan di markas Ludogorets dalam lanjutan matchday ke-3 kompetisi Liga Eropa 2020/2021.

Sejak awal pertandingan, Tottenham Hotspur langsung bermain menyerang dan hasilnya Harry Kane mencetak gol pada menit ke-13. Berawal dari sepak pojok Lucas Moura kearah gawang lawan, pemain berdarah Inggris tersebut berhasil menanduk bola dengan cukup keras dan terjadi gol. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Tottenham berhasil menjebol gawang Ludogorets kembali pada menit ke-32. Berawal dari umpan tarik Harry Kane dari sisi kanan dan memberikan umpan. Lucas Moura dengan sigap dan tak menyia-nyiakan peluang langsung mencetak gol. Skor pun menjadi 2-0.

Tak mau kalah dari tim tamu, Ludogorets berhasil membalas gol Tottenham pada menit ke-50 lewat kaki Claudiu Keseru. Berawal dari umpan lambung yang diberikan oleh pemain Ludogorets, Claudiu berhasil mendapatkan bola dan mencetak lewat kakinya yang tak bisa ditepis oleh Joe Hart. Skor pun berubah menjadi 1-2.

Meski unggul, Tottenham tidak mau bersantai-santai. Son Heung-Min yang menggantikan Lucas Moura langsung tancap gas. Ia memberikan umpan ke kotak penalti yang berhasil dieksekusi dengan baik oleh Lo Celso pada menit ke-62. Skor pun berubah menjadi 3-1.


Baca Juga:


Susunan Pemain:

Ludogorets Razgard: Plamen Iliev; Jordan Ikoko, Georgi Terziev, Olivier Verdon, Anton Nedyalkov; Stephane Badji, Anicet Abel; Elvis Manu, Cauty Souza, Dominik Yankov; Claudiu Keseru.

Tottenham Hotspur: Joe Hart; Ben Davies, Eric Dier, Toby Alderweireld, Matt Doherty; Moussa Sissoko, Harry Winks; Gareth Bale, Giovani Lo Celso, Lucas Moura; Harry Kane.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here