Tottenham Harus Percaya Conte Sepenuhnya - Vivagoal.com
Tottenham Harus Percaya Conte Sepenuhnya
Antonio Conte, Foto: dok Pikiran Rakyat

Tottenham Harus Percaya Conte Sepenuhnya

A Hendra - February 15, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisTottenham Hotspur diminta untuk tak menyia-nyiakan keberadaan Antonio Conte sebagai manajer. The Lilywhites diminta percaya penuh ke Conte yang punya pengalaman juara.

Tottenham Hotspur tengah dalam kondisi sulit sejak pergantian tahun. Dalam sembilan pertandingan selepas tahun baru, The Lilywhites cuma bisa mengantongi empat kemenangan dan telah menderita lima kekalahan.

Khusus di ajang Premier League, Son-Heung Min dkk bahkan telah menelan tiga dari empat laga terakhir. Rinciannya, mereka dihajar Wolverhampton 0-2, lalu takluk 0-2 saat bersua Chelsea dan tumbang 2-3 menghadapi Southampton.

Bangun Ulang Skuad Tottenham, Conte Buang Pemain Bernilai Rp 1,9 T
Antonio Conte, Tottenham, Foto: dok Bolaskor

Tren minor tersebut secara langsung berdampak pada kans mereka untuk bisa finish di posisi empat besar atau batas bawah zona Liga Champions musim depan. Saat ini, Tottenham menempati posisi kedelapan klasemen dengan nilai 36 poin dari 22 pertandingan, tertinggal 5 angka dari West Ham di urutan keempat.

Bek kiri Spurs, Ben Davies meminta untuk percaya dan mengikuti sepenuhnya instruksi Antonio Conte sebagai manajer tim. Menurut Ben Davies, Conte sudah terbukti selalu mampu memberi trofi juara di klub manapun ia melatih, salah satunya adalah Chelsea, Juventus dan Inter Milan.


Baca Juga:


“Bisa memiliki kesempatan bekerja di bawah arahan manajer kelas dunia tentu menyenangkan sebagai seorang pemain. Terkadang Anda jarus belajar lebih banyak di masa-masa sulit. Namun kami tetap harus mendengarkan kata-katanya,” ucap Ben Davies dilansir dari Standard.

“Dia punya kemampuan dan mentalitas untuk membuat kami jadi pemain yang lebih baik. Yang bisa kami lakukan adalah belajar darinya. Ada sekumpulan bocah di sini dan semuanya bertekad untuk lebih baik. Standar yang kami tetapkan lebih baik dari apa yang kami tunjukkan sejauh ini dan kembali ke kami sendiri untuk membuktikannya.

“Kami tim yang terluka. Hasilnya berat untuk diterima, kami tahu kami mesti seberapa bagus. Setiap kali Anda tak menang, Anda akan dipertanyakan dan kami harus mengatasinya. Penting untuk tak bereaksi berlebihan.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com