Tottenham Hotspur Belum Menyerah Kejar Bek Jepang Satu Ini - Vivagoal.com
Arsenal Siap Bajak Pemain Incaran Tottenham Hotspur!
Foto: 90 Min

Tottenham Hotspur Belum Menyerah Kejar Bek Jepang Satu Ini

Dimas Sembada - July 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Berita Bola – Tottenham Hotspur belum menyerah mengejar tandatangan bek asal Jepang, Takehiro Tomiyasu. The Lilywhites masih kerja keras memboyongnya ke London. 

Sayangnya, usaha Tottenham dalam mengejar Tomiyasu dari Bologna menemui jalan buntu. Meski sudah dikaitkan dengan bek  tersebut sejak awal jendela transfer musim panas, hingga kini belum ada kabar signifikan.

Meski demikian, direktur baru Spurs, Fabio Paratici, disebut belum menyerah. Kans memboyong Tomiyasu masih terbuka lebar.

Skysport Italia melaporkan, kedua belah pihak baik Bologna maupun Tottenham Hotspurs masih menjalin komunikasi. Di mana segala kemungkinan masih bisa terjadi.


Baca Juga:


Bologna sendiri sejatinya terbuka dengan segala kemungkinan meski ogah buru-buru. Termasuk melepas Tomiyasu ke Tottenham Hotspur.

“Kami tidak terburu-buru untuk menjual Tomiyasu… Tottenham mengajukan tawaran, itu benar – tetapi banyak klub yang tertarik,”

“Dia tergoda oleh peluang Premier Lesgue, kami akan menunggu kondisi yang baik,” kata Direktur Bologna, Claudio Fenucci. 

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com