Tottenham Hotspurs Bidik Tiga Pemain Everton Sekaligus - Vivagoal.com
Perdalam Komposisi Lini Depan, Manchester United Tertarik Datangkan Bintang Tim Rival
Sumber: Twitter Richarlison Dialy

Tottenham Hotspurs Bidik Tiga Pemain Everton Sekaligus

Daniel Nugraha - May 14, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris –  Tottenham Hotspurs dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk memboyong tiga punggawa Everton sekaligus di musim panas nanti. Salah satunya adalah bek tangguh milik The Toffees, Ben Godfrey.

Antonio Conte siap untuk merombak skuadnya, dengan melakukan penjualan serta pembelian pemain baru di Tottenham. Kabarnya, Everton menjadi tim yang akan coba dirayu Spurs untuk mau melepas sejumlah pemain andalannya musim depan.

Laporan di Daily Telegraph mengklaim bahwa Conte tertarik untuk mendaratkan Richarlison, Anthony Gordon dan bek tengah Godfrey ke London Utara.

Dilirik Man United, Richarlison: Saya Tetap di Everton!
Sumber: klikbulukumba.com

Kans tottenham untuk bisa mendapatkan ketiga pemain Everton itu sendiri terbilang cukup besar. Salah satunya adalah karena posisi Everton yang kini masih belum sepenuhnya aman dari jeratan degradasi.

Walau begitu, Tottenham tentu bakal menghadapi sejumlah halangan ditengah ambisinya memboyong tiga pemain Everton tersebut. Terutama Richarlison, yang hingga kini masih menjadi andalan bagi lini depan Everton serta terikat kontrak hingga 2024.


Baca Juga:


Selain itu, Everton pun diyakini masih mencoba untuk membujuk Godfrey untuk bisa bertahan lebih lama. Sementara Gordon adalah pemain yang memiliki ikatan yag cukup kuat dengan skuat The Toffees karena telah bermain di Everton sejak masih muda.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com