Ronaldo Minta Man United Untuk Beri Waktu Pada Erik Ten Hag - Vivagoal.com
Cristiano Ronaldo Masuk Rencana Erik Ten Hag Di Man United
Sumber : Bola Okezone

Ronaldo Minta Man United Untuk Beri Waktu Pada Erik Ten Hag

Daniel Nugraha - May 14, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo buka suara terkait dengan kedatangan Erik Ten Hag dalam skuad Setan Merah musim depan. Ronaldo berharap Man United memberi waktu pada Ten Hag untuk membangun tim.

Manchester United secara resmi telah mengangkat Erik ten Hag sebagai manajer baru mereka mulai musim 2022/23. Ten Hag diharapkan dapat mengubah permainan Man United yang kini masih juga belum konsisten.

Mantan Pemain Man United Ingin Ronaldo Terus Bertahan Di Old Trafford
Cristiano ronaldo, Foto: dok republika

Pada musim ini, Man United dipastikan harus kembali puasa gelar, yang sudah berlangsung selama lima tahun terakhir. Bahkan, Setan Merah terancam tak bisa mentas di Liga Champions musim depan, karena masih tertahan di posisi ke-6.

Cristiano Ronaldo pun meminta Man United untuk bersabar dengan sentuhan dari seorang Ten Hag. Menurutnya, semua yang ada dalam skuad Man United sekarang antusias dan sudah tidak sabar berkolaborasi dengan eks pelatih Ajax itu musim depan.


Baca Juga:


”Saya mengerti apabila Ten Hag telah memberikan hasil luar biasa di Ajax. Dan dia adalah pelatih berpengalaman. Tapi kita harus memberikan dia waktu,” ujar Ronaldo.

“Semua harus bisa berubah seperti yang ia inginkan. Kalau kami berhasil melakukannya, maka semua Man United akan bisa berhasil jadi saya berharap yang terbaik untuk dirinya (Ten Hag). Kami semua bahagia dan tak sabar dengan kedatangannya, tak hanya sebagai pemain tapi sebagai fans. Kami optimis bisa tahun depan kami bisa memenangkan gelar juara.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com