Tottenham Jalin Komuinkasi dengan Winger Inter Milan - Vivagoal.com
Perisic Inter Milan
Foto: – Lo Tifo Inter

Tottenham Jalin Komuinkasi dengan Winger Inter Milan

Dimas Sembada - January 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Seiring dibukanya jendela transfer musim dingin, rumor perpindahan pemain kian bergerak gencar. Tak terkecuali winger Inter Milan, Ivan Perisic, yang dikaitkan dengan Tottenham Hotspur. 

Dikutip dari Fussball Transfer, Tottenham benar-benar serius ingin menikung Perisic dari Inter. Pekan ini, sang pemain bahkan sudah memulai mendiskusikan kesepakatan personal soal kepindahannya ke London.

Inter sendiri rencananya tak bakal mempersulit kepergian pemain asal Kroasia tersebut. Klub bahkan telah melakukan persiapan anda Persic hijrah pada Januari ini.

Langkah Spurs sendiri tak lepas dari kondisi Perisic bersama Nerazzurri. Sempat menarik perhatian lewat aksinya saat dipinjamkan ke Bayern Munchen, Perisic malah kesuitan mendapat jatah main reguler saat pulang ke Gueseppe Meazza.


Baca Juga: 


Di sisi lain, Jose Mourinho, pelatih Spurs, sudah sejak lama memendam asa bisa bekerjasama dengan Persic. Masih dari sumber yang sama, The Special One, sudah berharap pada si pemain sejak masih membesut Man United.

Mendatangkan Perisic akan semakin diusahkan setelah Gareth Bale, penyerang pinjaman dari Real Madrid tak kunjung mencapai performa terbaiknya. Hingga kini Bale disebut masih bermasalah dengan urusan kebugaran.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com