Walau Punya Ide, Eriksen Akui Masih Galau Soal Masa Depannya - Vivagoal.com
Tampil Apik Bersama Brentford, Eriksen Dilirik Man United dan Tottenham
Sumber: Viva.co.id

Walau Punya Ide, Eriksen Akui Masih Galau Soal Masa Depannya

Rizal Saleh - May 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Gelandang veteran Denmark, Christian Eriksen membuka peluang untuk pindah maupun bertahan bersama Brentford pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Christian Eriksen mengaku memang dirinya sudah punya ide soal langkah yang akan Ia ambil untuk musim depan. Tetapi Ia pun belum sepenuhnya yakin 100 persen dengan keputusannya itu, terkait dimana dia akan bermain nanti.

Di awal tahun 2022 ini kembali menjadi buah bibir publik sepakbola, usai bergabung dengan tim promosi Liga Inggris, Brentford. Eriksen membuktikan bahwa dia bisa bangkit setelah kejadian henti jantung pada Piala Eropa 2020 lalu.

Brentford vs Tottenham; Conte Tak Sabar Bertemu Eriksen
Christian Eriksen, Foto: dok Reuters

Eriksen kemudian tampil cukup baik bersama The Bees, dengan menyumbangkan satu gol dan empat assists dari 10 laga di Liga Inggris. Tetapi, Ia hanya dikontrak selama enam bulan saja dan harus membuat keputusan mengenai langkah selanjutnya.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Ini akan menjadi keputusan dari perspektif olahraga tetapi juga menjadi perspektif keluarga yang masuk ke dalam keputusan ke mana kita akan pergi,” ujar Eriksen dilansir Goal.


Baca Juga:


Eks gelandang Inter itu mengaku bahwa Brentford pun tetap masuk dalam pertimbangannya di musim depan. Apalagi Ia kini menggunakan bantuan alat bernama ICD untuk jantungnya, dan tak semua liga memperbolehkan hal tersebut, seperi Liga Italia.

“Mereka (Brentford), mereka pasti. Saya belum memutuskan 100% dari mana saya akan pergi,” ungkapnya.

“Saya punya ide, tapi apa yang akan terjadi saya tidak tahu. Tapi Brentford jelas masuk dalam kategori salah satu klub (untuk musim depan).”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com