Tottenham Tikung Liverpool tuk Dapatkan Servis Steven Gerrard - Vivagoal.com
Tottenham Tikung Liverpool tuk Dapatkan Servis Steven Gerrard
Steven Gerrard, Sumber: Daily Record

Tottenham Tikung Liverpool tuk Dapatkan Servis Steven Gerrard

A Hendra - March 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris Performa Tottenham Hotspur sepanjang musim ini dianggap jauh dari kata memuaskan. Nasib Jose Mourinho pun dikabarkan terancam dipecat dengan Brendan Rodgers Dan Steven Gerrard jadi kandidat suksesornya.

Para petinggi dan fans Tottenham Hotspur diklaim mulai gerah dengan kinerja Jose Mourinho di periode keduanya melatih. Kendati sempat sukses mengantarkan Tottenham merajai puncak klasemen Liga Inggris pada pekan ke-9 hingga pekan ke-11, tapi gaya bermain Harry Kane dkk perlahan menurun dan sudah tak seganas sebelum-sebelumnya.

Sepanjang tahun 2021 ini, dari 14 laga di liga Inggris, Tottenham hanya bisa mengoleksi 7 kemenangan dengan 6 kali kalah dan sekali imbang. Hasil tersebut membuat Son-Heung Min Cs harus terlempar ke posisi enam klasemen dengan 48 poin, tertinggal tiga angka dari posisi empat besar atau batas akhir Liga Champions yang saat ini ditempati oleh Chelsea.

Kursi kepelatihan Mourinho pun kini mulai digoyang. Menurut pemberitaan media-media di Inggris seperti dikutip dari 90min, pemilik Spurs, Daniel Levy mulai bergerak mencari pengganti The Special One.

90min menyebut, Spurs mengincar Brendan Rodgers yang saat ini menangani Leicester City dan Steven Gerrard di Rangers sebagai kandidat utama pengganti Mourinho.


Baca Juga:


Namun menurut laporan tersebut, Daniel Levy hanya akan menjadikan Steven Gerrard sebagai opsi kedua, karena lebih tertarik mempekerjakan Brendan Rodgers sebagai manajer baru mereka.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com