Man City Sepakat Datangkan Kalvin Phillips dari Leeds United - Vivagoal.com
Setelah Ozil, Legenda Chelsea Puji Peran Penting Pilar Leeds United
Sumber: Sky Sports

Man City Sepakat Datangkan Kalvin Phillips dari Leeds United

Daniel Nugraha - June 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manchester City dilaporkan selangkah lagi bisa mengamankan jasa dari bintang Leeds United, Kalvin Phillips, usai mencapai kesepakatan pribadi dengan gelandang berusia 26 tahun itu.

Dilansir ESPN, Juara bertahan Liga Inggris, Manchester City mendekati kesepakatan 45 juta pounds untuk memboyong Kalvin Phillips ke Etihad Stadium. Rinciannya, The Citizen bakal membayarkan 42 juta pounds serta tambahan 3 juta pounds pada The White.

Di Bursa Mendatang, Leeds United Berharap Bisa Pertahankan Bintangnya
Sumber: Harian Haluan

Phillips selanjutnya akan menyelesaikan persyaratan pribadi dengan City sebelum menjalani medis. Pemain berusia 26 tahun itu harus menyelesaikan kepindahannya ke Stadion Etihad tepat waktu untuk bergabung dengan skuad Pep Guardiola dalam tur mereka ke Amerika Serikat.

Kesempatan bermain di bawah bimbingan Guardiola membuatnya tak ragu untuk menolak tawaran dari tim-tim peminat lain.


Baca Juga:


Ia nantinya bakal menjadi rekrutan besar kedua Man City pada musim panas tahun ini. Sebelumnya mereka sukses mendapatkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund dengan biaya transfer 60 juta euro.

Kedatangan Phillips pun semakin memperketat persaingan di lini tengah Man City, yang sejauh ini menjadi milik Rodri. Phillips pun sepertinya diproyeksikan sebagai pengganti dari Fernandinho, yang kontraknya tak di perpanjang oleh Man City.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com