Eriksen di Persimpangan: Pilih Bertahan di Brentford Atau Pindah ke Man United - Vivagoal.com
Newcastle Siap Tikung Para Rival Untuk Gaet Eriksen
Christian Eriksen, Foto: dok Beritasatu

Eriksen di Persimpangan: Pilih Bertahan di Brentford Atau Pindah ke Man United

A Hendra - June 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisChristian Eriksen belum tahu klub mana yang bakal dibelanya pada musim depan. Eriksen masih bingung memilih antara bertahan di Brentford atau pindah ke Manchester United.

Christian Eriksen sedang laris manis di bursa transfer musim panas ini. Meski sempat kolaps karena terkena serangan jantung pada ajang Piala Eropa 2020 kemarin, namun gelandang timnas Denmark tersebut tengah diincar lima klub Inggris, salah satunya adalah Manchester United.

Man United sendiri menjadikan Eriksen sebagai target alternatif setelah upaya mendatangkan Frenkie De Jong dari Barcelona tak kunjung membuahkan hasil. Manajer anyar Man United, Erik Ten Hag dikabarkan tertarik merekrut Eriksen setelah melihat performanya kala ikut dalam sesi latihan Ajax sebelum memutuskan bergabung ke Brentford pada Februari kemarin.

Fantastis Jika Man United Duetkan Fernandes dengan Eriksen di Lini Tengah
Christian Eriksen, Foto: dok Goal

Kans Man United sendiri untuk mendapatkan Eriksen juga cukup besar. Hal itu merujuk pada kontraknya yang segera habis di Brentford pada akhir Juni ini. Meski demikian, proses kepindahan Eriksen ke Old Trafford ternyata tak semudah yang diperkirakan.

Christian Eriksen kabarnya masih bimbang soal masa depannya. Pasalnya, di satu sisi ia merasa sangat nyaman jika terus bermain di London. Ada pun Brentford dilaporkan sudah bersedia memberinya perpanjangan kontrak dengan jaminan menit bermain reguler guna memperbesar kansnya dipanggil masuk skuad Denmark untuk Piala Dunia 2022 November mendatang.


Baca Juga:


Di sisi lain, pindah ke Man United secara otomatis membuat Eriksen berkesempatan menambah pundi-pundi kekayaannya.

Tetapi, bermain untuk Setan Merah tak memberinya garansi menit bermain reguler. Pasalnya, di posisi Eriksen saat ini sudah ada Bruno Fernandes yang telah terbukti kualitasnya sejak didatangkan dari Sporting CP medio 2020 lalu.  (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com