Transfer Pelit Bisa Buat Pochettino Hengkang dari Spurs

0
354
Pochettino

VivagoalLiga Inggris – Gary Lineker, legenda Tottenham hotspurs makalah kebijakan transfer klub mantan PINnya dapat membuat Mauricio Pochettino hengkang dari klub.

Usai tak menandatangani kontrak pada musim panas ini, tampak ia baru ingin menambahkan satu pemainnya pada skuad utama Pochettino dengan kedatangan Tanguy Ndombele dari Olympique Lyon.

Upaya tersebut, tentu tidak selamanya bagus. Pasalnya, skuad Tottenham saat ini tidak jauh berbeda selama beberapa musim terakhir ini. Sedangkan, rival-rivalnya di Liga Primer Inggris tersebut telah memburu pemain-pemainnya pada bursa transfer musim panas 2019.

Baca Juga: Tak Disangka, Bintang Spurs Kirim Kode Keras ke Bayern

Lineker selaku bintang Spurs menegaskan bahwa transfer yang dilakukan oleh Tottenham Hotspur sejauh ini dapat membuat Mauricio Pochettino meninggalkan kursi kepelatihannya beberapa musim ke depan.

“Setelah berpikir bahwa Mauricio Pochettino memberikan pressure pada beberapa petinggi dari Tottenham Hotspur dengan komentarnya di media maupun wartawan,” ungkap Stan kepada Goal.

“Saya beberapa kali mengamati pada bulan lalu dan anda dapat tahu pada kemudian hari bahwa dirinya ingin mendatangkan beberapa pemain andalannya. Pasalnya, para petinggi Tottenham Hotspurs hampir tak pernah merekrut siapapun pada beberapa tahun terakhir,” lanjutnya.

“Kami tidak mengetahui pasti bahwa keuangan klub Tottenham Hotspur saat ini seperti apa usai pindah ke stadion baru nya dan itu mungkin membuat berpengaruh pada belanja bursa transfer musim panas ini.

“Menjalankan club tak semudah seperti membalikkan tangan walaupun para fans dan manajemen menginginkan untuk mendaratkan pemain baru pada sepanjang musim. Anda tak akan benar-benar mengetahui apa yang terjadi pada sebuah klub di balik layar mereka.

“Tak ada keraguan sedikitpun bahwa Tottenham Hotspurs memikirkan dalam jangka pendek pada beberapa posisi untuk melanjutkan tempat mereka sekarang ini dan dapat merebut trofi si kuping besar atau Liga Champions. Namun, mereka telah melakukannya dengan baik yang berpegang pada pemain terbaik andalannya pada beberapa tahun terakhir ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here