Tren Bagus Madura United di Kandang, Mitra Kukar Bertekad Curi Poin

0
403
Berita Bola-Rahmad Darmawan Mitra Kukar

Berita BolaLiga Indonesia – Usai libur kompetisi karena Asian Games, Mitra Kukar akan langsung bertemu tim kuat, Madura United. Pasalnya, tim Laskar Sape Kerrab punya tren cukup baik jika bermain di kandang mereka, Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Pada pekan ke-21 Gojek Liga 1, tim Naga Mekes akan bertandang ke markas Madura United, Kamis (13/9/2018) malam ini. Dan pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan menargetkan bisa mencuri poin di partai tandang itu.

Coach RD sapaan akrab Rahmad Darmawan, mengakui jika anak asuhnya telah bersiap tuk duel melawan tim Naga Mekes. Meski begitu, Coach RD juga akui tidak gampang untuk bisa meraih poin jika bermain di kandang MU.

Baca Juga :  Klub Uni Emirat Arab Siap Gaji Ronaldo 60 Juta Euro

Untuk diketahui, tim Laskar Sape Kerrap hingga saat ini belum sekalipun kehilangan poin jika bertanding di kandang sejak dimulainya Liga 1. Total, Bayu Gatra dkk sudah meraih 7 kemenangan dengan 2 hasil seri dari 9 laga. Selain itu, tim asuhan Gomes de Oliviera tersebut juga belum merasakan kalah dari 7 laga terakhirnya.

Terakhir, Greg Nwokolo cs membantai tamunya Selangor FA dari Malaysia dengan skor 4-1.

“Kami harus berusaha keras jika bermain di kandang Madura United. Mereka tim yang kuat dan solid. Mereka kerap meraih hasil positif jika main di kandang,” ujar Coach RD.

“Maka dari itu, kami wajib waspada dengan tren bagus mereka. Tapi para pemain sudah menargetkan setidaknya bisa mencuri poin di pertandingan nanti, walaupun itu juga tidak mudah,” kata mantan pelatih klub Sriwijaya FC tersebut.

Sebagai informasi, di papan klasemen, tim Mitra Kukar menduduki peringkat ke-11 klasemen dengan 26 poin. Sementara tim Naga Mekes duduk di urutan ke-4 dengan koleksi 33 angka.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here