Trent Alexander-Arnold Bisa Bermain Di Laga Liverpool Kontra Man City - Vivagoal.com
Inginkan Alexander Arnold? Real Madrid Harus Siapkan Dana Selangit
Sumber: Gilabola

Trent Alexander-Arnold Bisa Bermain Di Laga Liverpool Kontra Man City

Daniel Nugraha - April 2, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisLiverpool sepertinya bisa tampil dengan kekuatan penuh ketika menghadapi rival mereka, Manchester City, setelah Trent Alexander-Arnold dikabarkan sudah pulih dari masalah cederanya.

Kabar ini sendiri dikonfirmasi oleh sang pelatih Jurgen Klopp. Duel antara Liverpool dan Man City ini sendiri akan menjadi laga yang penting bagi kedua tim, karena dapat memperngaruhi peta persaingan juara di Liga inggris musim ini.

Trent Alexander Tuntut Liverpool Minimal Satu Trofi Setiap Musimnya
Trent Alexander Arnold, Foto: dok Bola.net

Sebelum melawan Man City, Liverpool juga harus menjamu Watord pada hari sabtu (2/4) nanti malam. Apabila berhasil memenangkan laga tersebut, Maka Liverpool akan menggeser posisi Man City sebagai pemimpin puncak klasemen sementara.

Saat hadapi Watford, Trent Alexander-Arnold kemungkinan besar masih harus menepi karena belum sepenuhnya pulih. Namun, Klopp memprediksi bahwa Alexander-Arnold dapat kembali membela Liverpool ketika hadapi Man City.


Baca Juga:


”Trent Alexander-Arnold sudah berlatih kemarin dalam beberapa aspek. Kami akan melihat apa yang nanti akan kami lakukan dengan dirinya,” ujar Klopp dilansir Daily Mail.

“Pemindaian menunjukan dia belum bisa pergi dulu, tapi cederanya tak terlalu serius, kemungkinan ia tak tampil di laga melawan Watford. Nanti tergantung dalam pelatihan tim, secara fisik ia baik baik saja, siap untuk Manchester city? Saya pikir ia siap.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com