Trent Alexander-Arnold Rengkuh POTM Premier League Desember

0
96
Trent Alexander-Arnold Rengkuh POTM Premier League Desember

Vivagoal – IGL – Bintang Liverpool, Trent Alexander-Arnold resmi meraih Player of the Month (POTM) Premier League edisi Desember. Raihan ini melengkapi capaianya yang lain kala terpilih sebagai FIFA 20 TOTY beberapa waktu lalu.

Terpilihnya nama Arnold sebagai POTM bukannya tanpa sebab. Bocah asli Liverpool sukses tampil impresif sepanjang bulan Desember kemarin. Ia tampil dalam lima laga Liverpool dan sukses mengemas satu gol dan tiga assist. Bahkan dalam lima laga yang ia mainkan, Liverpool selalu sukses mengemas tiga angka penuh atas lawan-lawannya.

Di ajang POTM, Arnold suskes mengalahkan sederet nama beken lain macam Kevin De Bruyne (Man City), Marcus Rashford (Man United), Dominic Calvin-Lewin (Everton) hingga Danny Ings (Southampton). Sebelumnya, nama Arnold diprediksi bakal memiliki rating POTM di angka 87. Namun pada akhirnya ia sukses mendapatkan rating 88.

Baca Juga: Dua Debutan Hadir dalam Team of the Week Pekan 17 FIFA 20

Dalam rating tersebut, ia memiliki beberapa aspek penting. Sprint speed miliknya ada di angka 86, long pass dan crossing di angka 89 dan 96. Ball control di angka 88. Sementara standing dan sliding tacklenya ada di atas 85.

Sementara untuk POTM, Arnold bersama empat pemain Liverpool lain macam Alisson Becker, Sadio Mane, Andrew Robertson dan Virgil van Dijk.masuk ke dalam starting XI TOTY. Prestasi tersebut jelas merupakan sebuah achivment yang tak bisa dipandang sebelah mata mengingat masifnya prestasi Liverpool di tahun 2019 kemarin yang sukses mendulang Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here