Liga Inggris Tak Cukup, Bos Man City Bakal Datangkan Banyak Pemain Bintang - Vivagoal.com
Trofi Liga Inggris Tak Puaskan Bos Man City, Bakal Datangkan Banyak Pemain Bintang
Chairman Manchester City, Khaldoon Al Mubarak, Foto: dok BolaSkor

Liga Inggris Tak Cukup, Bos Man City Bakal Datangkan Banyak Pemain Bintang

A Hendra - June 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Pemilik Manchester City, Khaldoon Al Mubarak dengan tegas mengatakan dirinya belum puas kalau hanya jadi raja di Premier League. Taipan asal Uni Emerat Arab itu bertekad mendatangkan banyak pemain bintang demi mimpinya mengangkat trofi Liga Champions.

Sebagai informasi, Manchester City sebenarnya menuntaskan musim kompetisi 2020/2021 dengan performa yang cukup meyakinkan. Pasukan Pep Guardiola berhasil menjuarai Liga Inggris dengan keunggulan 12 poin dari Manchester United di posisi kedua, dan sukses memenangkan Piala Liga Inggris (Carabao Cup).

Namun, trofi yang sudah lama didamba-dambakan, yakni Liga Champions harus kembali gagal dimenangkan Raheem Sterling dkk. Menghadapi Chelsea di laga final, The Citizens harus mengakui ketangguhan The Blues dan takluk dengan skor 0-1 berkat gol tunggal Kai Havertz.

Chairman Manchester City, Khaldoon Al Mubarak pun menegaskan kalau timnya belum menyerah untuk terus berusaha memenangkan trofi ‘Si Kuping Besar’. Baginya, menjadi raja di kompetisi domestik belumlah cukup untuk klub sebesar Man City.

Untuk itu, Al Mubarak mencanangkan targetnya untuk mendatangkan banyak pemain berlevel bintang demi merealisasikan keinginannya menjadi jawara di Eropa. Sejauh ini, posisi runner-up merupakan prestasi terbaik bagi The Citizen di kancah Eropa.


Baca Juga:


“Pesan kuat saya adalah kami tidak puas cuma menjuarai kompetisi liga saja,” tegas Khaldoon Al Mubarak seperti dilansir dari ESPN.

“Kami akan membawa pemain-pemain berkualitas untuk mengisi posisi-posisi penting di tim,” lanjutnya.

Ssaat ini Manchester City memang digosipkan mau merekrut beberapa pemain top seperti Harry Kane, Romelu Lukaku, Erling Haaland dan Jack Grealish. Mereka sangat membutuhkan mesin gol baru musim depan, setelah ditinggalkan oleh Sergio Aguero.

Tetapi, sejauh ini manajer The Citizens Pep Guardiola masih bungkam soal siapa saja pemain yang akan diboyongnya. Dengan modal tak terbatas, jelas Guardiola bisa membeli pemain yang ia sukai untuk membantunya membawa klub menjuarai Liga Champions kali pertama dalam sejarah. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com