Tuchel Akui Kalau Chelsea Sempat Inginkan Erling Haaland - Vivagoal.com
Tuchel Akui Kalau Chelsea Sempat Inginkan Erling Haaland
Erling Haaland – Tribunnews

Tuchel Akui Kalau Chelsea Sempat Inginkan Erling Haaland

Daniel Nugraha - October 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel mengklaim jika dirinya menginginkan jasa Erling Haaland ke dalam skuatnya. Namun ia menyadari, kans the Blues mendatangkan sang pemain terbilang lumayan berat.

Erling Haaland diperkirakan bakal meninggalkan Signal Iduna Park musim panas mendatang. Klausul rilis sang pemain akna menyusut hingga angka 66 juta pounds pada bursa musim panas 2022 nanti. Sadar harganya menyusut, beberapa klub macam Manchester United, Manchester City, Real Madrid, Bayern Munchen, dan Paris Saint Germain siap berebut datangkan sang pemain.


Baca Juga:


Sementara itu, Chelsea yang baru saja menggelontorkan uangnya untuk mendatangkan kembali Romelu Lukaku sebesar 97.5 juta pounds dari Inter Milan pasca alotnya negoisasi dengan Halaand. Ia merasa kans mendaratkannya lumayan sulit.

“Kami sudah membahas Erling Haaland beberapa kali, termasuk selama jendela transfer. Tetapi ternyata kemudian itu menjadi sama sekali tidak realistis dan sama sekali tidak layak,” kata bos Chelsea kepada Bild.

“Sudah tentu kami sering membahas dia karena dia pemain fantastis dan jelas sosok menentukan di Dortmund yang merupakan seteru besar kami dalam Liga Champions. Saya tak beranggapan saat itu kami serius sekali, tetapi kita lihat nanti apa yang terjadi dalam beberapa pekan ke depan,” sambungnya. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com