Pelatih Leicester Bukan Pilihan Tepat Bagi Newcastle, Kenapa? - Vivagoal.com
Pelatih Leicester Bukan Pilihan Tepat Bagi Newcastle, Kenapa?
Sumber: Voi.id

Pelatih Leicester Bukan Pilihan Tepat Bagi Newcastle, Kenapa?

Heri Susanto - October 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Pasca mundurnya Steve Bruce sebagai pelatih Newcastle United, berbagai nama dilaporkan siap menjadi suksesor. Namun, Brendan Rodgers bukanlah opsi yang tepat bagi sang pemain.

Newcastle United mulai memiliki beberapa calon kandidat penggganti legenda hidup Man United itu. Menukil laman insidefutbol, Paulo Fonseca, Frank Lampard, Steven Gerrard, Eddie Howe dan Lucien Favre  masuk dalam daftar.

Rodgers menjadi sosok yang dianggap kompeten untuk mengisi pos pelatih, bahkan sebelum Bruce angkat kaki. Namun, pelatih Leicester City itu belum ingin meninggalkan King Power Stadium dalam waktu dekat.


Baca Juga:


Tak barhenti sampai di situ, Newcastle juga merasa Rodfers bukan pilihan yang tepat. Pasalnya, mereka harus membayar kompensasi kontrak pada Leicester meski memiliki kocek tebal untuk menebusnya. Belakangan mereka juga sudah membayar dana 8 juta Paun atas mundurnya Bruce

Laporan yang sama mengklaim jika Brendan Rodgers sudah disiapkan bakal menjadi suksesor Manchester City andai Pep Guardiola memutuskan mundur pada musim depan pasca kontraknya rampung bersama the Sky Blues.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com