Tuchel Keberatan Ditinggal Neymar - Vivagoal.com
Neymar Lagi

Tuchel Keberatan Ditinggal Neymar

Dimas Sembada - August 19, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1  – Meski Neymar terus dirumorkan akan meninggalkan Paris Saint Germain tapi  pelatih Les Parisiens, Thomas Tuchel tak ingin kehilangan sang pemain. Tuchel memastikan Neymar masih punya tempat di PSG.

Meski demikian Tuchel belum pernah memasukkan nama Neymar dalam skuatnya selama dua pekan berlangsungnya kompetisi Ligue 1 Prancis musim 2019/20. Menurutnya menghilangnya Neymar dari line up karena sang pemain masih memiliki urusan yang belum tuntas. 

Meski enggan ikut campur dengan urusan Neymar dan manajemen Tuchel menekankan pemain asal Brasil itu merupakan pilar penting dalam skuat Les Parisiens. Karenanya, andai tak kunjung menemukan solusi sang pelatih menyebut Neymar masih bisa bertahan. 

[irp]

“Kami belum mempunyai solusi, tapi hubungan kami tetap sama karena ini merupakan urusannya dengan pihak klub. Andai keduanya tidak menemukan solusi, Neymar masih bersama kami. Dia di sini masih punya kontrak tiga tahun lagi,” ujar Tuchel dilansir dari Sport.

Spekulasi soal masa depan Neymar sementara ini kencang dikaitkan dengan dua klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Dengan bursa transfer musim panas masih menyisakan waktu sekitar dua pekan lagi, pemain asal Brasil itu masih berpeluang hengkang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com