Tuchel Konfirmasi Neymar dan Mbappe Akan Hengkang dari PSG

0
575
Tuchel Konfirmasi Neymar dan Mbappe Akan Hengkang dari PSG

Vivagoal Ligue 1 –  Masa depan Neymar dan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain terus saja dispekulasikan. Baru-baru ini, pelatih PSG, Thomas Tuchel mengatakan bahwa anak asuhnya itu akan segera hengkang di bursa transfer musim panas ini.

Tuchel menyebut, sebagai seorang pelatih, dirinya tentu saja tidak menginginkan Neymar dan Mbappe pergi dari Parc des Princes musim depan. Namun, menurutnya realitas sepakbola saat ini sangat sulit ditebak.

“Sebagai pelatih, saya jelas ingin mereka bertahan, tapi ini sepakbola, ini saat dimana klub sepakbola punya kemampuan bersaing, dan kami tak mau naif.” ujar Tuchel seperti dikutip dari Skysports, Jumat (24/52019).

 

Tuchel menambahkan, dirinya sadar akan kondisi yang mengancam timnya di bursa transfer musim panas ini, terlebih saat ini Les Parisiens sudah mendapat banyak tawaran yang menggiurkan dari sejumlah klub elit Eropa untuk membawa keluar kedua bintangnya tersebut.

“Kami berencana mempertahankan Neymar dan Mbappe dan berniat untuk itu, Kami sadar bakal banyak perubahan yang terjadi dalam skuat, tapi setidaknya kami ingin memastikan mereka berdua tidak kemana-mana musim panas ini.” tegas Tuchel lagi.

“Saya berharap yang terbaik untuk keduanya dan juga keluarga, tetapi, jika mereka tak ingin berlama-lama disini, kami akan mencari solusinya.” tambahnya.

Dalam beberapa bulan terakhir, Neymar dan Mbappe memang kencang dikaitkan dengan Real Madrid. Khusus untuk Neymar, ada yang bilang PSG hanya batu loncatan sang pemain untuk menyeberang ke Real Madrid.

Sementara Mbappe, beberapa waktu lalu sempat juga melontarkan kode bahwa dirina mungkin saja pindah dari PSG.

“Saya telah menemukan banyak hal baru disini, dan saya merasa mungkin inilah saatnya untuk memiliki lebih banyak tanggung jawab. Saya harap itu ada di PSG, atau mungkin di tempat lain dengan proyek baru.” kata Mbappe.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here