Tuchel Yakin Lukaku-Werner akan Jadi Duet Bagus - Vivagoal.com
Tuchel: Lukaku dan Werner Bakal Jadi Pasangan Duet Yang Bagus
Romelu Lukaku, Foto: dok Gilabola

Tuchel Yakin Lukaku-Werner akan Jadi Duet Bagus

A Hendra - September 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel sangat yakin Timo Werner dan Romelu Lukaku bakal jadi pasangan duet yang bagus. Lukaku yang memiliki postur tinggi besar, akan membuat Werner jadi banyak terbantu di lini depan.

Romelu Lukaku ditebus Chelsea dari Inter Milan, klub yang sudah dibelanya selama dua musim dengan banderol mencapai 115 juta euro atau sekitar Rp 1,9 triliun. Bersama The Blues, Lukaku sepakat diikat kontrak berdurasi lima tahun dengan bayaran sebesar 12 juta euro per musim.

Chelsea sendiri mendatangkan Lukaku menyusul performa lini depannya yang kurang meyakinkan. Khusus untuk Werner, bomber timnas Jerman tersebut memang membantu Chelsea menjuarai Liga Champions. Namun sumbangan golnya untuk The Blues masih dibawah harapan.

Di dua laga terakhir Chelsea, Tuchel terus mengandalkan Lukaku sebagai ujung tombak. Ada pun Werner harus memulai dari bangku cadangan dalam dua laga terakhir Chelsea, yakni saat melawan Arsenal dan Liverpool.


Baca Juga:


Namun Tuchel tidak menutup kemungkinan akan memainkan keduanya sekaligus. Manajer asal Jerman itu percaya andai Werner dipasangkan dengan Lukaku, keduanya bakal tampil sangat bagus untuk The Blues.

“Saya yakin bahwa kami akan menemukan pertandingan dan solusi untuk memainkan keduanya,” ucap Tuchel seperti dilansir dari situs resmi Chelseafc.com.

“Kami sudah pernah bermain dengan dua striker, Timo dan Romelu bisa jadi pasangan bagus.

“Timo senang bermain dengan partner yang jadi titik tumpu di depan dan Romelu jelas jadi titik tumpu serangan kami, sebab dia bertubuh besar dan tinggi.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com