Tuchel: Manchester United Masih Favorit Juara Premier League! - Vivagoal.com
Tuchel: Manchester United Masih Favorit Juara Premier League!
Thomas Tuchel, Chelsea, Foto: dok situs resmi Chelsea

Tuchel: Manchester United Masih Favorit Juara Premier League!

Heri Susanto - November 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel tak mencoret Manchester United dalam perburuan gelar Premier League musim ini. Meksi saat ini United tengah limbung, mereka masih layak menjadi kandidat juara.

Chelsea bakal bersua dengan United dalam Super Sunday Premier League, Minggu (28/11) malam di Stamford Bridge pada pekan ke-13. Saat ini, the Blues tengah memimpin tampuk klasemen dengan koleksi 29 angka dan United tengah dalam inkonsistensi performa yang berujung pada pemecatan Ole Gunnar Solskjaer.

Saat ini, United masih dilatih Michael Carrick lantaran pelatih interim yang sudah ditunjuk, Rafl Rangnick masih harus mengurus izin kerja guna melatih di Inggris. Meski situasi sang calon lawan tengah tak baik-baik saja di kancah domestik, Tuchel merasa United masih lawan yang layak diwaspadai.


Baca Juga:


Saat ini, United tengah dalam tren negatif di Premier League. Mereka baru mengoleksi 17 poin dan terpatri di peringkat 8. Di bawah Carrick, tim baru saja mendulang tiga poin dalam matchday kelima Liga Champions kontra Villarreal, Kamis (25/11) kemarin.

“Saya tidak mencoret klub manapun dari persaingan di liga, termasuk Manchester United. Mereka adalah klub besar dengan penuh pemain yang berada di level tertinggi,” tegasnya dalam sesi jumpa pers jalang laga seperti dilansir dari Sky Sports.

“Kami tidak akan kehilangan energi untuk memikirkan situasi tim lain. Kami harus fokus dan menyiapkan permainan terbaik,” ungkap Tuchel.”Manchester United adalah tantangan besar dan kami suka dengan hal itu. Kami mau membuktikan diri sebagai tim yang terbaik,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com