Tuchel Permasalahkan Penalti Napoli Berbau Offside

0
233
Tuchel

VivagoalLiga Champions – Sempat unggul 1-0 hingga laga berlangsung selama satu jam, Paris Saint-Germain akhirnya harus puas pulang dengan raihan satu poin setelah Lorenzo Insigne mencetak gol melalui titik putih menit ke-63. Thomas Tuchel pun menganggap penalti Napoli itu berbau Offside.

Bertandang ke Stadion San Paolo, markas Napoli, Rabu (07/11/2018) dini hari WIB, PSG sempat unggul 1-0 melalui gol yang dicetak Juan Bernat menit ke-45. Sayang, memasuki menit ke 63′ wasit Bjorn Kuipers menganggap pemain Les Parisiens melanggar Jose Callejon di dalam kotak penalti.

Tanpa berpikir panjang, wasit pun menunjuk titik putih penalti untuk Il Partenopei. Lorenzo Insigne yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dengan baik dan membuat skor sama kuat 1-1 hingga laga berakhir.

Kemenangan yang sudah di depan mata harus sirna karena penalti lantas jadi sorotan dari pelatih Thomas Tuchel. Menurutnya, penalti Napoli itu tak wajar karena Callejon lebih dulu dalam posisi offside sebelum mengejar bola hasil tembakan Insigne.

“Seharusnya pinalti itu tidak ada karena sebelumnya Callejon sudah dalam posisi offside. Tapi kami tetap musti menerima hasil ini dan segera mengalihkan fokus ke laga berikutnya,” ujar Tuchel sepertidilansir dari Football Italia.

PSG sendiri cukup kerepotan meladeni permainan Napoli di San Paolo. Merujuk pada data Whoscored, Les Parisiens mendapatkan 13 tembakan berbanding 4 yang dilepaskan ke gawang Napoli.

Hasil ini juga membuat Neymar dkk tertahan di urutan tiga Grup C dengan raihan 5 poin. PSG tertinggal satu poin dari Liverpool dan Napoli yang berada di peringkat 2 dan 1 klasemen.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here