Tampil Apik dengan Format 3 Bek, Solskjaer Ingin Berkreasi di MU?

0
200
Bruno Fernandes Tampik Rumor Keretakan Hubungannya dengan Solskjaer
Bruno Fernandes (kiri) dan Ole Gunnar Solskjaer (kanan) Foto: Goal

Vivagoal – Liga Inggris – Absennya Harry Maguire berhasil diatasi dengan format tiga bek. Ole Gunnar Solskjaer pun tertarik untuk terus berkreasi dengan skuad yang dimiliki.

Manchester United yang bertemu Paris Saint-Germain di laga pembuka fase grup, Rabu (21/10/2020) dinihari memilih menurunkan Luke Shaw, Victor Lindelof dan Axel Tuanzebe di lini pertahanan. Duet ketiganya terbukti ampuh membendung serangan lawan yang dikomandoi Kylian Mbappe dan Neymar.

Manchester United pun berhak membawa pulang tiga poin dalam kunjungannya ke Parc des Princes usai menang 1-2. Skema tiga bek terbukti ampuh dan bisa saja akan kembali digunakan saat mereka bertemu Chelsea di pentas Liga Inggris akhir pekan nanti.

“Anda mungkin akan melihat sistem ini lagi,” buka Solskjaer dikutip dari Goal International. 

“Saat anda menang dan tampil gemilang, anda akan menjadi percaya diri. Kami akan menuju ke laga itu [kontra Chelsea] dengan kepercayaan diri tinggi,” sambungnya.

Satu hal yang pasti, Solskjaer begitu antusias menyongsong laga-laga berikutnya. The Red Devil memang kehilangan beberapa pemain, namun ketersediaan pemain saat ini membuat pria asal Norwegia itu ingin terus berkreasi.


Baca Juga: 


“Saya pikir kami telah menunjukkan kepada semua orang hari ini bahwa kami punya skuad yang dapat bermain dengan cara dan sistem yang berbeda. Kami bermain apik melawan Newcastle dan Alex [Telles] tampil sangat baik di debutnya,” tambahnya.

“Kami punya pemain di rumah seperti Harry, Edinson [Cavani], Jesse [Lingard], Eric [Bailly], Mason [Greenwood] jadi saya sangat menantikan bulan-bulan berikutnya,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here