Tuchel Tak Bisa Jelaskan Kekalahan Timnya di Final Coupe de France

0
262
Tuchel

Vivagoal Ligue 1  –  Paris Saint-Germain secara mengejutkan gagal merengkuh trofi Coupe de France usai dikalahkan Rennes di partai final. Pelatih PSG, Thomas Tuchel mengaku susah menjelaskannya dengan kata-kata.

Saat melakoni pertandingan di Stade de France, Minggu (28/4/2019) dini hari, PSG kalah adu penalti melawan Rennes dengan skor 5-6. Pada drama adu penalti tersebut, penendang terakhir PSG, Christopher Nkunku gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Padahal, sebelumnya Kylian Mbappe dkk sudah sempat unggul 2-0 sebelum Rennes berhasil menyamakan kedudukan jadi 2-2 dan memaksakan laga berlanjut ke babak adu pinalti, setelah di perpanjangan waktu 2×15 menit, tidak ada tambahan gol dari kedua tim.

 

Baca Juga :  Bulan Januari Yang Tak Terlalu Memihak Pada Klopp

Terkait kekalahan ini, Tuchel mengaku sulit memahaminya. Pasalnya, dalam data yang dilansir oleh situs Whoscored, Rennes hanya mampu melepaskan 12 tembakan dengan 7 diantaranya on target. Sementara itu, PSG membombardir gawang Rennes dengan 16 tembakan yang mana 12 diantaranya tepat sasaran.

“Itu sulit dijelaskan. Ini merupakan pertandingan final yang mana tidak boleh ada ruang untuk membuat kesalahan.

“Ini merupakan hari yang buruk, kami tertidur dan Rennes mengambil keuntungan dari sana. Saya belum bicara kepada para pemain, sekarang bukan waktu yang tepat, semua orang jengkel, dan itu wajar. Kami ingin menenangkan diri dulu” ujar Tuchel dikutip dari situs resmi PSG.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here