Tuchel Tanggapi Komentar Pedas dari Marseille

0
39
Tuchel

Vivagoal Ligue 1Thomas Tuchel, pelatih kepala Paris Saint-Germain (PSG) mengungkapkan bahwa laga Derby de France harus dihormati.

Pasalnya, Andre Villas-Boas selaku Pelatih Marseille menilai jika laga antara dua klub Prancis tersebut tidak seimbang. Tim anak asuh Tuchel berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 4-0 atas Marseille.

Usai pertandingan, pelatih Marseille mengungkapkan pernyataan yang cukup kontreversial. Dia mengatakan jika laga antara dua tim Prancis tersebut sudah tak lagi seimbang lantara kekuatan finansial yang dimiliki oleh lawan.

Tak hanya itu, Villas-Boas menilai jika laga yang diadakan di Parc de Princes tersebut sudah tidak penting baginya dan tim. Ia menganggap bahwa Neymar CS seharusnya ada di Liga Prancis lain.

Baca Juga: Tuchel Beberkan Momen Terburuknya Saat Melatih PSG

Terkait hal itu, Pelatih kepala PSG, Thomas Tuchel menguangkapkan bahwa pertandingan antara timnya dengan Marseille merupakan laga dengan sejarah luar biasa.

“Ini merupakan pertandingan yang memiliki sejarah hebari di Prancis. Seharusnya, kita supaya menghormati laga seperti ini,” ucap Tuchel.

“Pertandingan ini bukan merupakan laga seperti biasanya. Laga ini untuk pendukung di Kota Paris. Mau didukung finansial atau tidak, prinsip tim harus selalu menang dan menunjukkan kualitas yang berbeda.

“Dalam pertandingan sepak bola di lapangan hijau, segala sesuatu pasti akan mungkin terjadi jika mau berusaha keras. Baik di Liga Champions maupun di Liga domestik syarat itu berlaku,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here