Tuchel Beberkan Momen Terburuknya Saat Melatih PSG

0
26
Tuchel Beberkan Momen Terburuknya Saat Melatih PSG

Vivagoal Ligue 1  –  Thomas Tuchel sedang menjalani musim keduanya melatih raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Dalam kurun waktu itu, ada satu momen yang masih sangat membekas dalam benak Tuchel, yakni saat PSG disingkirkan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions musim lalu.

Saat itu, PSG menjamu MU di Parc des Princes pada leg II babak 16 besar Liga Champions dalam posisi unggul agregat 2-0. Sayang, start buruk dicatatkan PSG setelah Romelu Lukaku membawa MU sudah unggul 1-0 di menit kedua.

PSG berhasil membalas dengan gol Juan Bernat di menit ke-12, tapi, MU kembali menjaga peluang dengan gol kedua Lukaku di menit ke-30. Saat laga tampak akan berakhir dengan skor 2-1 dimana PSG masih unggul secara agregat 3-2, drama tercipta.

Di masa injury time, MU mendapat pinalti setelah wasit merubah keputusannya via menonton tayangan VAR dari sebelumnya memberikan sepak pojok untuk MU. Marcus Rashford tak membuang kesempatan itu dan menaklukkan Gianluigi Buffon. MU pun menang 3-1 dan lolos dengan keunggulan gol tandang dalam agregat 3-3.

Baca Juga: Diam-Diam, City Incar Mbappe

“Rasanya seperti anda menerobos lampu hijau dan kemudian ditabrak mobil dari sisi lain. Kami sudah merasa bakal sukses di Liga Champions musim lalu, namun hasil laga benar-benar di luar dugaan kami. Dunia seperti hancur rasanya.” sesal Tuchel dilansir dari beIN Sports.

“Tapi setelah kalah dari MU, momen tersebut jadi momen yang sangat sulit. Kami terluka, dan kami merasa tidak pantas mengalami hal itu, karena kami merasa sudah bekerja sangat keras untuk mencapai titik itu.” tegas Tuchel.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here