Tuk Bersaing Di Papan Atas Musim Depan, AC Milan Siap Benahi Dua Sektor Ini

0
190
Tuk Bersaing Di Papan Atas Musim Depan, AC Milan Siap Benahi Dua Sektor Ini
Sumber: Goal

Vivagoal Serie A – AC Milan yang melaju kencang di paruh kedua berharap bisa menjaga performa di musim depan. Oleh karena itu Rossoneri akan fokus untuk membenahi dua sektor utama.

Setelah pergantian pelatih dari Marco Giampaolo ke Stefano Pioli, Milan mulai tampil konsisten. Mereka bahkan tak terkalahkan dalam 12 laga terakhirnya di Serie A dan menutup musim di peringkat enam sekaligus lolos kompetisi Eropa musim depan.

Pioli sendiri sudah mengatakan harapannya untuk bisa terus menjaga performa tim musim depan. Tentu bukan sebuah harapan fana jika tim berbenah di beberapa sektor.

Dilansir dari Corriere della Sera, Milan akan melakukan pembenahan signifikan di dua sektor yakni pertahanan dan gelandang. Mereka disebut akan mendatangkan dua bek baru dan satu gelandang pada bursa transfer musim panas ini.

Posisi bek kanan, Milan tengah mengincar dua pemain yakni bek Tottenham Serge Aurier dan Denzel Dumfries dari PSV Eindhoven. Pergerakan untuk posisi tersebut dilakukan mengingat Davide Calabria masih terlalu muda dan ceroboh, sementara Andrea Conti kerap cedera.


Baca Juga:



Tidak hanya itu, Milan dikabarkan juga akan mendatangkan satu pemain untuk posisi bek tengah. Adalah Nikola Milenkovic dari Fiorentina disebut masuk radar Rossoneri.

Di posisi gelandang, Milan dipastikan akan kehilangan dua pemainnya yakni Giacomo Bonaventura dan Lucas Biglia. Manajemen klub pun sudah memasukkan nama Florentino Luis dari Benfica sebagai kandidat utama.

Milan wajib bergerak cepat mengingat musim baru Serie A sudah akan kembali bergulir pada 19 September mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here