Dirumorkan Hengkang, Conte Akhirnya Buka Suara

0
79
Conte Tidak Mungkin Ada Pelatih yang Menolak Messi!
Sumber: Reuters

Vivagoal Serie A – Antonio Conte disebut merasa tidak senang dengan situasinya bersama Inter Milan.  Dia dirumorkan akan segera meninggalkan Nerrazuri.  

Conte  dilaporkan mengeluh dengan manajemen Inter yang tak mendukung visinya sebagai pelatih kepala. Tak ayal, pelatih asli Italia pun dirumorkan akan segera hengkang dan digantikan Masimilano Allegri.

Tak ingin pemberitaan semakin liar, Conte pada akhinrya memberikan klarifikasi. Menurutnya dia masih menghargai kontrak bersama Inter dan bakal memberikan segalanya untuk Nerazzurri. 

“Saya berkomitmen untuk proyek tiga tahun di Inter dan seperti yang selalu saya lakukan. Saya akan bekerja keras dan berjuang dengan semua kekuatan saya dan dengan semua yang ada dalam kemungkinan saya untuk membuat proyek yang sukses,” kata Conte dikutip Ansa.

 

Conte sendiri  telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di Inter.  Dia berhasil membawa Inter finis kedua di Serie A dan hanya terpaut satu poin di belakang  Juventus.


Baca Juga: 


Dengan konfirmasi ini, otomatis mengakhiri rumor kepergian Conte dari San Siro. Allenatore kawakan itu, bakal tetap bertahan setidaknya hingga dua tahun ke depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here