Tundukkan Tira Persikabo, Ryuji Utomo Puji Perjuangan Rekan-Rekannya

0
64
Tundukkan Tira Persikabo, Ryuji Utomo Puji Perjuangan Rekan-Rekannya S

Vivagoal – Liga Indonesia – Persija Jakarta sukses mengantongi tiga poin setelah mengalahkan Tira Persikabo di pekan ke-26 dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo mengaku sangat puas atas kemenangan tersebut.

Bermain di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (3/11/19) para pemain persija tampil penuh semangat dan percaya diri. Terbukti mereka mampu menang dengan skor 2-0 di hadapan pendukungnya.

Baca juga: Diego Michiels Tidak Ikut Latihan Hingga Dua Pekan ke Depan

Masing-masing satu gol Macan Kemayoran di cetak oleh Alexandre Luiz Reame atau Xandao (52′) dan penyerang andalan mereka, Marko Simic (72′).

Atas torehan tersebut, bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo mengaku sangat bersyukur. Menurutnya kemenangan tersebut berkat penampilan gemilang semua pemain.

“Pertama syukur Alhamdulillah kepada Allah kita hari ini diberi hasil yang di kandang, dan seperti yang saya bilang, memang kadang hasilnya tidak maksimal, tapi menyerah bukan pilihan kami,” ujar Ryuji dikutip dari laman resmi klub.

“Hal itu kami terapkan hari ini dan semua pemain tampil luar biasa penuh semangat dan Alhamdulillah hasilnya pun maksimal,” tambahnya.

Selanjutnya, Ryuji berharap tren kemenangan timnya terus berlanjut guna keluar dari posisi papan bawah klasemen.

Baca juga: Alberts: Ini Kemenangan Bagus untuk Persib

“Insya Allah di pertandingan selanjutnya kita bisa melanjutkan tren kemenangan ini,” tutupnya.

Pada laga berikutnya, Persija Jakarta akan melawat ke Stadion Agus Salim, Padang markas Semen Padang FC pada (7/10/19) nanti. Simic cs wajib waspada mengingat pada pertemuan pertama mereka harus takluk dengan skor 1-2.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here