Tuntaskan Puasa Gol 2,5 Tahun, Playmaker Liverpool Kian Pede

0
77
Playmaker Liverpool Masuk dalam Bidikan Tim China dan Amerika!

Vivagoal Liga Inggris – Playmaker the Reds, Adam Lallana mengaku telah lebih percaya diri pasca mencetak gol sekaligus membuyarkan kemenangan Man United atas Liverpool pada Super Sunday, Minggu (20/10) kemarin.

Lallana, yang masuk di menit ke-71 langsung memberikan perbedaan 14 menit berselang. Namanya tercetak di papan skor dan membuat hasil imbang 1-1 bertahan hingga laga paripurna. Raihan tersebut merupakan yang pertama untuknya sejak 2,5 tahun lalu.

Menurunya produktivitas eks Soton itu bukannya tanpa sebab. Dirinya memang lebih banyak berkutat pada cedera dan keperayaan dirinya hampir hilang. Hal itulah yang pada akhirnya membuat menit bermainnya kian tereduksi.

Namun pasca mencetak gol ke gawang United, dirinya merasa sangat senang karena bisa memberikan andil untuk Liverpool kembali. “Saya gembira. Sangat menyenangkan bisa memberikan kontribusi kepada tim,” kata Lallana seperti dikutip Four Four Two.

Baca Juga: Gabriel Jesus Kirim Pesan Kepada Dua Pemain Liverpool Ini

“Saya merasa sudah berada pada kondisi bugar saat tahun ini, khususnya setelah bergabung lagi pada pramusim. Tapi, kami harus tampil di Liga Champions dan kami memiliki skuat tangguh makanya saya harus bersabar untuk mendapatkan kesempatan,” ujar dia.
Baca Juga:

Terdekat, Liverpool akan memainkan matchday ketiga Liga Champions mereka melawan Genk pada Rabu (23/10) dini hari WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here