Uang Bukan Alasan Man United Pasif di Bursa Transfer, Kode Bakal Ada Kejutan

0
1058
Ole Gunnar Solskjaer

Vivagoal Liga InggrisManchester United tercatat baru mendatangkan satu nama baru di bursa transfer yakni Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Meski digadang pembelian cerdas, namun Van de Beek bukan jawaban atas masalah yang ada di United.

Bandingkan dengan para rival mereka yang mendatangkan pemain sesuai kebutuhan. Chelsea, Tottenham, hingga Liverpool masih jauh lebih aktif di bursa musim panas ini.

Pelatih Mu, Ole Gunnar Solskjaer mengaku paham dengan frustasinya para fans United. Namun ia menegaskan klub sudah menyusun berbagai rencana untuk musim panas ini.

“Kami duduk, berdiskusi, dan merancang rencana. Terkadang situasi tidak berjalan sesuai rencana. Hidup tidak selalu berjalan lurus. Tapi terkadang rencana pun bisa terwujud.

“Saya selalu berkata, pemain-pemain ini, saya senang bisa bekerja dengan mereka. Tentu saya pun tidak akan mengurangi kekuatan yang sekarang, sebab kami harus memasuki musim dengan rasa percaya diri tinggi seperti laju akhir musim lalu,” buka Solskjaer.

Bursa transfer sendiri masih akan terus dibuka hingga 5 Oktober nanti. Solskjaer berharap akan ada nama baru yang nanti akan datang ke Old Trafford.

“Soal transfer, masih ada beberapa pekan tersisa di bursa transfer ini. Mungkin saja kami mendatangkan pemain.


Baca Juga: 


“Saya terus bekerja sama dengan klub dan mereka sudah tahu apa pendapat saya soal tim ini dan soal kebutuhan skuad. Kita lihat saja apakah kami bisa menambah pemain untuk skuad yang sekarang,” tambah Solskjaer.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here