Uang Jadi Alasan Transfer Coutinho ke Arsenal Mustahil Terwujud

0
28
Uang Jadi Alasan Transfer Coutinho ke Arsenal Mustahil Terwujud

Vivagoal Liga Inggris – Kans Arsenal untuk merekrut Philippe Coutinho cukup sulit terjadi. Meski sang agen bisa memuluskan rencana, namun keuangan klub bisa menjadi kendala yang nyata.

Masa depan Coutinho tengah terombang-ambing. Bayern Munchen yang tengah meminjamnya dari Barcelona dikabarkan urung untuk menebus klausul sang pemain yang mencapai lebih dari 100 juta euro.

Kembali ke Barcelona juga bukan pilihan yang bijak. Manajemen klub tak lagi melihat pemain asal Brasil itu sebagai pemain penting bagi tim. Oleh karena itu menjualnya adalah keputusan terbaik tentu dengan memangkas banderol sang pemain.

Dilansir dari Goal International, Coutinho kemudian menjadi incaran beberapa klub terutama dari Premier League. Arsenal dikabarkan ingin menjadikan eks pemain Liverpool itu sebagai rekrutan pada musim panas mendatang.

Transfer Coutinho ke Arsenal juga akan dipermudah dengan agennya, Kia Joorabchian. Pria satu ini dikenal sebagai sosok yang memiliki hubungan apik dengan Arsenal. Tanpa dia, Arsenal kecil kemungkinan bisa mendatangkan David Luiz musim panas lalu serta Cedric Soares pada Januari 2020 kemarin.


Baca Juga:



Namun skema yang mungkin terjadi di atas masih belum memastikan Arsenal akan merealisasikan transfer Coutinho. Hal ini tidak lepas dari kekuatan finansial klub saat ini khususnya di tengah pandemi corona.

Arsenal harus bekerja keras untuk mendatangkan para pemain incaran Mikel Arteta, itu pun dengan menjual beberapa pemain top terlebih dahulu. Sebab itu, kecil kemungkinan Arsenal masih punya uang sisa untuk mendatangkan Coutinho ke Emirates Stadium.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here